Home Esports Bukti Persaingan Ketat, Tidak Ada Juara Bertahan Pada Kompetitif Free Fire!

Bukti Persaingan Ketat, Tidak Ada Juara Bertahan Pada Kompetitif Free Fire!

Sebagai salah satu game mobile yang banyak dimainkan oleh semua kalangan dewasa ini, Free Fire memanglah juga menjadi game yang sangat banyak melahirkan bibit-bibit atlet esports baru.

Hal ini bisa terlihat, dari banyaknya tim esports yang bermunculan baik itu yang dikelola secara profesional atupun hanya sekedar tim komunitas. Walaupun cukup berbeda, kedua kategori tim tersebut sama-sama berhasil memberikan prestasi.

Salah satu aspek lagi bukti bahwa esports pada Free Fire sangatlah berkembang adalah tidak adanya status juara bertahan pada seluruh gelaran turnamen baik nasional ataupun internasional!

Tidak percaya? Kami bakal sajikan berbagai data turnamen besar official dengan juara yang selalu diraih oleh tim berbeda!

Lokal:
1. Jakarta Invitational 2018 – Xcode (Aura Ignite)
2. FFIM Season 1 2019 – Capital Esports (EVOS Esports)
3. Free Fire Summer League 2019 – RRQ Poseidon (The Pillars Claymore)
4. FFIM Season 2 2019 – Dranix Esports

Internasional:
1. FFWC 2019 – EVOS Capital (EVOS Esports)
2. FFAI 2019 – Island of Gods Esports
3. FFWS 2019 – Corinthians (Tim Brasil)
4. Copa America Free Fire – LOUD (Tim Brasil)

Bagaimana? sudah percaya kan dengan alasan kenapa Free Fire persaingannya sangat ketat dikarenakan setiap gelaran turnamen selalu menghadirkan juara baru.

Jika melihat skema barusan, sebenarnya ini bisa menjadi mitos bahwa turnamen Free Fire Master League Season 1 yang sedang berlangsung juga bakal melahirkan juara anyar nantinya.

Sumber: fansoffreefireid

Diikuti sebanyak 24 tim profesional, FFML Season 1 tentunya memang berpeluang besar mendapatkan juara baru jika meliha tim-tim seperti Alter Ego Zet dan Bigetron MAGIX yang bisa memberikan kejutan.

Menarik tentunya melihat perjalanan Free Fire di 2020 akankah ada tim yang untuk pertama kalinya bakal menjuarai 2 turnamen official sekaligus atau justru skema ini masih akan tetap berlanjut?


Skema ini sebenarnya juga menjadi bukti bahwa kalian pun bisa menjadi salah satu juara pada turnamen Free Fire nantinya asal ada kemauan serta tekat yang kuat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...