Home Tips Tips Singkat Memainkan Hayato, Laura, Antonio, dan Kla

Tips Singkat Memainkan Hayato, Laura, Antonio, dan Kla

Baik Kamu merupakan pemain baru maupun profesional dalam permainan Battle Royale seperti Free Fire, kamu perlu mengetahui bocoran singkat bermain dengan karakter yang ada di dalam game.

Melalui artikel ini, kami ingin membagikan beberapa tips yang bisa kamu aplikasikan sewaktu bermain menggunakan karakter di Free Fire.

1.      Hayato

Untuk kamu penggemar pola permainan agresif dan brutal, kamu berada di “jalan yang benar” saat memilih karakter samurai muda ini. Kamu boleh ketar-ketir saat bermain dengan karakter lain saat ia/mereka kekurangan darah akibat damage. Untuk karakter hayato, justru ini merupakan kelebihannya.

Jika kamu memilih bermain solo, buat lawan kelelahan dahulu, alias ulurlah waktu, baru kamu bisa serang lawan.

Sebaliknya jika dengan duo maupun squad, Hayato bisa menjadi umpan yang sangat bisa kamu andalkan.

2.      Laura

Sebaliknya jika Kamu tidak ingin mengulur waktu dalam menghabisi lawan, kemampuan menembak secara akurat milik Laura tidak terbantahkan. Senjata apapun dapat ia gunakan dengan baik lebih-lebih dengan damage yang besar, asal dari jarak jauh.

Laura bisa tetap unggul dalam permainan solo Kamu. Tidak jauh berbeda saat Kamu melibatkannya dalam duo maupun squad, ia akan merespon dengan cepat sementara karakter lain berkamuflase.

3.      Antonio

Kembali ke pola permainan agresif yang mendebarkan, karakter gangster yang gesit satu ini tak salah jadi salah satu favorit Kamu, karena memang seperti “tidak bisa mati” karena ketahanan tubuhnya yang memiliki ekstra HP.

Karakternya cukup fleksibel dan leluasa untuk jarak jauh maupun dekat, menunggu maupun menyerang langsung. Senjata apapun tidak menjadi masalah.

Unggul dalam solo, jikapun duo atau squad, hanya butuh “rekan” yang dapat mengimbanginya dan mempertahankan HP yang dimilikinya

4.      Kla

Menghabisi dengan efek damage sangat besar (lebih tepatnya, mematikan) dengan tangan kosong lewat kemampuan bela diri yang mumpuni. Awalnya mungkin kamu ragu menggunakannya, namun ternyata relatif lebih efektif, bukan?

Tak perlu menunggu apapun saat menyerang musuh di awal pertempuran. Langsung pukul saja, lalu habis.

Jika kamu tetap ingin memanfaatkan senjata, Kamu bisa gunakan jenis shotgun, ditambah pelindung lain, dengan demikian Kla bisa makin tak terkalahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...