Home Tips Cara Mendapatkan Room Card Untuk Membuat Custom Room Free Fire!

Cara Mendapatkan Room Card Untuk Membuat Custom Room Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Custom room adalah fitur unik yang dimiliki oleh Free Fire. Dengan custom room kamu bisa bermain bersama 48 teman sekaligus yang tentunya bisa kalian pilih siapa yang dikehendaki untuk dapat berpartisipasi.

Tapi, untuk membuat custom room kamu sebelumnya diharuskan untuk memiliki custom card terlebih dahulu. Lalu, bagaimana cara mendapatkan custom card untuk dapat membuat custom room?

Baca Juga: Tutorial Membuat Custom Room di Free Fire

Baca Juga: Biar Mabar FF Makin Seru, Fitur-Fitur Unik di Custom Room Ini Harus Kamu Coba!

Sumber: booyah.co.id

Sampai saat ini, satu-satunya cara untuk mendapatkan custom card adalah melalui hadiah dari tournament guild. Kalian harus mengumpulkan Dog Tag hingga 1800 Dog Tag (akumulasi dari seluruh anggota guild).

Kemudian kalian akan mendapat hadiah masing-masing 1 room card untuk seluruh member guild. Bagi kalian yang ingin mendapatkan tips dan cara mendapatkan Dog Tag lebih cepat. bisa langsung klik di sini.

Sumber: booyah.co.id

Sebenarnya ada 1 cara lagi untuk mendapatkan custom card, yaitu ketika event. Namun hal itu jarang terjadi dan sulit untuk dipastikan. Sehingga cara satu-satunya yang bisa kalian lakukan adalah masuk ke dalam guild dan melakukan push Dog Tag.


Sobat Booyah akan lebih mudah mendapatkan hadiah custom card dari tournament guild ketika guild mencapai level 4. Jadi, ajaklah teman-temanmu untuk bergabung dalam guild, main bersama dan kumpulkan Dog Tag sebanyak-banyaknya!

790 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...