Home Game Update Event Bundle Airspeed Ace FF Hadir dalam Faded Wheel Terbaru Free Fire!

Bundle Airspeed Ace FF Hadir dalam Faded Wheel Terbaru Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai Luck Royale saat ini telah tersaji di Free Fire. Salah satu dari banyaknya Luck ROyale FF adalah Luck Royale Faded Wheel yang bisa dibilang kerap kali menghadirkan berbagai item yang beragam.

Mulai dari skin Evo Gun, skin Tinju, hingga bundle ataupun hanya Gun Skin kerap kali hadir datang ke Faded Wheel yang bisa Sobat Booyah miliki dengan event yang hadir dalam waktu terbatas.

Baca Juga: Scythe – Airspeed Ace FF, Hadiah Event Bonus Top Terbaru Free Fire!

Baca Juga: Sederet Hal Ini Bisa Kamu Lakukan di FF Untuk Rayakan Hari Kemerdekaan!

Besok, Faded WHeel baru akan segera hadir dengan membawa sebuah bundle. Bundle apakah yang bakal rilis melalui event Faded Wheel ini? Simak artikel lengkapknya berikut ini!

Bundle Airspeed Ace FF di Faded Wheel Free Fire Baru

Bundle Airspeed Ace Free Fire (FF), adalah bundle baru Free Fire yang segera bisa Sobat Booyah dapatkan dan miliki melalui event Luck Royale Faded Wheel terbaru di Free Fire.

Luck Royale Faded Wheel terbaru dengan membawa bundle Airspeed Ace FF ini segera hadir pada tanggal 15 Agustus 2021 besok. Selain bundle Airspeed Ace FF, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan berbagai hadiah lainnya.

Walaupun begitu, untuk meningkatkan presentase mendapatkan bundle Airspeed Ace FF dengan harga yang lebih murah, Sobat Booyah bisa menghapus maksimal 2 hadiah yang tidak diingingkan.

Harga pertama Spin dari Faded Wheel adalah 9 Diamond dan akan naik sesuai dengan jumlah Spin kalian. Ini artinya, Sobat Booyah bisa mendapatkan bundle Airspeed Ace FF cukup dengan harga 9 Diamond jika beruntung.

Sementara itu, bundle Airspeed Ace FF merupakan bundle bertemakan kuno yang diperuntukkan untuk karakter laki-laki. Tampilannya yang cukup keren sudah menggambarkan semuanya.

Jadi, apakah Sobat Booyah tertarik untuk mendapatkan bundle Airspeed Ace FF dalam event Luck Royale Faded Wheel terbaru?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...