Home Game Update Event Scythe - Airspeed Ace FF, Hadiah Event Bonus Top Terbaru Free Fire!

Scythe – Airspeed Ace FF, Hadiah Event Bonus Top Terbaru Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Apakah Sobat Booyah saat ini sedang menunggu hadirnya event Bonus Top Up terbaru di Free Fire? Memang, dengan adanya event Bonus Top Free Fire kita merasa diuntungkan terlebih lagi jika hadiah yang ditawarkan menarik.

Bagaimana tidak, cukup dengan melakukan Top Up sesuai jumlah yang ditentukan pemain sudah bisa mendapatkan item bonus tanpa harus kehilangan Diamond ataupun berkurang nantinya.

Baca Juga: Sederet Hal Ini Bisa Kamu Lakukan di FF Untuk Rayakan Hari Kemerdekaan!

Baca Juga: Sederet Senjata FF Ini Memiliki Tema Masa Depan! Apa Saja?

Bonsu Top Up FF besok bakal kembali hadir di Free Fire. Penasaran apakah hadiah bonus yang bisa kalian dapatkan dari event Bonus Top Up terbaru ini nantinya? SImak bocoran yang telah Berita Booyah miliki ini!

Skin Scythe – Airspeed Ace FF di Event Bonus Top Up

Scythe, merupakan Melee Weapon terbaru Free Fire. Salah satu daya tarik dari senjata ini adalah bentuknya yang sangat besar bahkan bisa dibilang hampir sama besarnya dengan karakter Free Fire.

Nah bagi Sobat Booyah yang sering kali menggunakan Scythe ketika bermain, sebuah skin Scythe bernama Scythe – Airspeed Ace FF bakal bisa didapatkan melalui event Bonus Top Up terbaru!

Untuk bisa mendapatkan skin Scythe – Airspeed Ace, Sobat Booyah perlu melakukan Top Up minimal 100 Diamond. Event Bonus Top Up ini bakal berlangsung mulai besok, 15 Agustus hingga 24 Agustus 2021.

  1. Lakukan Top Up senilai minimal 100 Diamond.
  2. Kunjungi Tab Event In-game Event>Bonus Top Up.
  3. Klik “Ambil“.
  4. Hadiah akan langsung masuk ke Vault/Collection kamu.

Bagi Sobat Booyah khususnya kalian yang suka menggunakan Melee Weapon Scythe ketika bermain, jangan sampai kelewatan event Bonus Top Up Free Fire besok untuk mendapatkan skin Scythe – Airspeed Ace FF!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...