Home Game Update Event 3 Tiket Incubator Voucher FF Gratis Tersedia di Event FFIM 2021 Fall!

3 Tiket Incubator Voucher FF Gratis Tersedia di Event FFIM 2021 Fall!

Hi Sobat Booyah!

Event FFIM 2021 Fall bakal segera hadir di dalam game Free Fire untuk menyemarakkan turnamen FFIM 2021 Fall yang bakal diselenggarakan mulai tanggal 16 Oktober 2021 secara offline.

Dalam event ini, Sobat Booyah bisa mendapatkan berbagai hadiah gratisan. Yap, seperti event-event lainnya, nantinya bakal ada hadiah gratis dengan cara menyelesaikan misi-misi yang tersedia.

Baca Juga: WB.Alfaa Yakin Bawa West Bandits Esports Meraih Juara FFIM 2021 Fall!

Baca Juga: Event FFIM 2021 Fall Bakal Hadir, Ada Gun Skin AK Flaming Red FF Gratis!

Setelah sebelumnya Berita Booyah membahas bahwa Gun Skin AK – Flaming Red yang menjadi Gun Skin gratis di event FFIM 2021 Fall, Sobat Booyah juga akan mendapatkan tiket Incubator Voucher gratis!

Bagi Sobat Booyah yang penasaran dengan bagaimana cara mendapatkan tiket Incubator Voucher FF gratis, yuk simak bocoran dari Berita Booyah berikut ini!

Tiket Incubator Voucher FF Gratis

Berbagai hadiah bisa dimiliki pada event FFIM 2021 Fall. Event ini bakal dimulai tanggal 15 Oktober dengan adanya sederet misi. Salah satunya adalah adanya misi login yang tentu saja terbilang mudah.

Lebih jelasnya, Sobat Booyah hanya harus melakukan login di Peak Day event FFIM 2021 Fall yang jatuh pada tanggal 24 Oktober 2021. Nantinya, Sobat Booyah bisa langsung mendapatkan 3x Incubator Voucher!

Dengan misi yang cukup mudah, jangan sampai terlewat untuk mengikuti event FFIM 2021 Fall salah satunya adalah mendapatkan tiket Incubator Voucher hanya dengan melakukan login di tanggal yang telah ditetapkan!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...