Home Fun Meriahkan Event New Age, Gunakan Pet Skin FF Bertemakan Salju Ini!

Meriahkan Event New Age, Gunakan Pet Skin FF Bertemakan Salju Ini!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire saat ini tengah disibukkan dengan perhelatan event New Age. Dalam event yang mengusung tema salju ini, Sobat Booyah disuguhkan dengan berbagai hal menarik termasuk berbagai hadiah gratis.

Selain itu, event New Age yang lengket dengan suasana salju dan tentu saja natal membuatnya semakin menarik jika Sobat Booyah turut memeriahkannya dengan menggunakan Pet Skin yang sama dengan tema.

Baca Juga: Karakter Baru Nairi FF, Apakah OP Untuk META Free Fire Sekarang?

Baca Juga: Nostalgia dengan Winterland Free Fire (FF) 2018, Event Natal Paling Berkesan?

Berikut ini, Berita Booyah memiliki berbagai rekomendasi Pet Skin Free Fire (FF) bertemakan salju ataupun natal yang bisa Sobat Booyah kenakan untuk Pet FF kesayangan ketika bermain!

Snow Panther

Seperti namanya, Pet Skin Snow Panther merupakan skin untuk Pet Panther yang memang hadir dengan suasa salju. Terlebih lagi, Pet Skin satu ini memiliki warna biru yang tetap cocok dengan tema salju.

Snowy Robo

Memiliki nama yang mirip degan Snow Panther, Pet Skin Snowy Robo tentu tidak bisa dilepaskan jika berbicara tentang tema salju dan natal. Lebih menarik, skin ini juga mengeluarkan efek salju ketika digunakan.

Glacier Beaston

Nama glacier yang melekat pada Pet Skin Glacier Beaston tentu saja tidak bisa melepaskan tampilan dari Pet Skin satu ini daftar. Sobat Booyah akan ditawarkan Pet Beaston yang tampil dengan warna biru.

Selain itu, pada tangan Pet Beaston sendiri juga terdapat efek es. Menandakan bahwa memang Pet Skin Glacier Beaston FF ini cocok dibawa dalam melengkapi tema salju atau natal Sobat Booyah di Free Fire.

Polar Panda

Polar Panda, sesuai dengan namnya mungkin agak aneh untuk dibaca mengingat Polar atau beruang kutub dan Panda adalah 2 hewan yang berbeda. Namun tetap saja, Pet Skin ini cocok untuk menghiasi tema salju terlebih natal dikarenakan skin yang juga memiliki corak merah yang dominan setelah putih.

Daftar di atas merupakan Pet Skin Free Fire yang bisa Sobat Booyah gunakan untuk menyambut salju ataupun natal di Free Fire. Apa keseruan natal versi Sobat Booyah di tahun ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...