Home Highlight Melihat Sederet Buff Karakter yang Hadir di Update Free Fire (FF) Maret!

Melihat Sederet Buff Karakter yang Hadir di Update Free Fire (FF) Maret!

Hi Sobat Booyah!

Besok Free Fire akan melangsungkan Update Patch terbaru yang membawa segudang hal menarik yang tentunya telah dinantikan para pemain. Hadirnya Update Patch telah menjadi agenda rutin yang hadir pasca berakhirnya Advance Server.

Segala hal baru yang telah diperkenalkan di Advance Server kemarin akan segera dihadirkan. Tak lupa pula dengan sederet penyesuaian berupa buff dan nerf untuk beberapa karakter yang ada.

Baca Juga: Bundle Antiquated Warrior Free Fire Bisa Dimiliki di Penukaran FF Token!

Baca Juga: Karakter Kenta Free Fire (FF) Hadir Sebagai Hadiah Event Top Up Free Fire!

Pada artikel ini, Berita Booyah akan membagikan informasi lengkap mengenai sederet buff karakter yang akan hadir pada Update Free Fire Maret 2022 nanti. Langsung saja cek detailnya berikut ini!

Caroline

Caroline, karakter cantik yang berasal dari keluarga kaya ini akan menerima buff pada skillnya yang bernama Extremely Agile. Pada Update nanti, Caroline mendapatkan buff pada berupa peningkatan kecepatan berlari ketika memegang Shotgun. Di bawah ini adalah skill terbaru dari Caroline.

  • Level 1 – Ketika memegang Shotgun, Movement Speed meningkat sebesar 6%
    (Sebelumnya 3%)
  • Level 2 – Ketika memegang Shotgun, Movement Speed meningkat sebesar 7%
    Sebelumnya 4%)
  • Level 3 – Ketika memegang Shotgun, Movement Speed meningkat sebesar 8%
    (Sebelumnya 5%)
  • Level 4 – Ketika memegang Shotgun, Movement Speed meningkat sebesar 9%
    Sebelumnya 6%)
  • Level 5 – Ketika memegang Shotgun, Movement Speed meningkat sebesar 11%
    (Sebelumnya 7%)
  • Level 6 – Ketika memegang Shotgun, Movement Speed meningkat sebesar 13%
    (Sebelumnya 8%)

Otho

Pada Update yang berlangsung besok, karakter Otho juga turut menerima buff. Skill Pendeteksi musuh milik Otho akan menerima buff pada radius dan durasi skillnya, sehingga dapat menjangkau area lebih besar. Ini detail skill milik Otho setelah dapatkan buff.

  • Level 1 – Setelah mengeliminasi musuh, posisi musuh lain dalam jarak 25 meter dari lokasi eliminasi akan diketahui. Tanda dapat dilihat rekan tim dan bertahan selama 6 detik.
  • Level 2 – Setelah mengeliminasi musuh, posisi musuh lain dalam jarak 35 meter dari lokasi eliminasi akan diketahui. Tanda dapat dilihat rekan tim dan bertahan selama 6 detik.
  • Level 3 – Setelah mengeliminasi musuh, posisi musuh lain dalam jarak 45 meter dari lokasi eliminasi akan diketahui. Tanda dapat dilihat rekan tim dan bertahan selama 6 detik.
  • Level 4 – Setelah mengeliminasi musuh, posisi musuh lain dalam jarak 55 meter dari lokasi eliminasi akan diketahui. Tanda dapat dilihat rekan tim dan bertahan selama 6 detik.
  • Level 5 – Setelah mengeliminasi musuh, posisi musuh lain dalam jarak 65 meter dari lokasi eliminasi akan diketahui. Tanda dapat dilihat rekan tim dan bertahan selama 6 detik.
  • Level 6 – Setelah mengeliminasi musuh, posisi musuh lain dalam jarak 75 meter dari lokasi eliminasi akan diketahui. Tanda dapat dilihat rekan tim dan bertahan selama 6 detik.

Rafael

Sang Hitman, Rafael juga menerima Buff pada skillnya di Update FF Maret kali ini. Buff yang diterima Rafael cukup mengerikan, karena dapat menguras darah musuh yang tertembak dengan sangat cepat. Berikut ini merupakan detail skill terbaru dari Rafael.

  • Level 1 – Ketika menggunakan Sniper dan Marksman Rifle, suara tembakan dibungkam dan tembakan yang mengenai musuh akan membuat musuh kehilangan HP 40% lebih cepat.
  • Level 2 – Ketika menggunakan Sniper dan Marksman Rifle, suara tembakan dibungkam dan tembakan yang mengenai musuh akan membuat musuh kehilangan HP 50% lebih cepat.
  • Level 3 – Ketika menggunakan Sniper dan Marksman Rifle, suara tembakan dibungkam dan tembakan yang mengenai musuh akan membuat musuh kehilangan HP 60% lebih cepat.
  • Level 4 – Ketika menggunakan Sniper dan Marksman Rifle, suara tembakan dibungkam dan tembakan yang mengenai musuh akan membuat musuh kehilangan HP 70% lebih cepat.
  • Level 5 – Ketika menggunakan Sniper dan Marksman Rifle, suara tembakan dibungkam dan tembakan yang mengenai musuh akan membuat musuh kehilangan HP 80% lebih cepat.
  • Level 6 – Ketika menggunakan Sniper dan Marksman Rifle, suara tembakan dibungkam dan tembakan yang mengenai musuh akan membuat musuh kehilangan HP 90% lebih cepat.

Thiva

Dan yang terakhir ada karakter Thiva. Skill Vital Vibes milik Thiva yang terkenal cocok untuk role Supports mendapatkan buff berupa peningkatan waktu revive yang jadi lebih cepat dan mampu memulihkan HP lebih banyak. Berikut ini rincian skill milik Thiva setelah dapatkan buff.

  • Level 1 – Kecepatan revive meningkatkan sebesar 15%. Ketika revive berhasil, pemain memulihkan 25 HP dalam 5 detik.
  • Level 2 – Kecepatan revive meningkatkan sebesar 18%. Ketika revive berhasil, pemain memulihkan 30 HP dalam 5 detik.
  • Level 3 – Kecepatan revive meningkatkan sebesar 21%. Ketika revive berhasil, pemain memulihkan 35 HP dalam 5 detik.
  • Level 4 – Kecepatan revive meningkatkan sebesar 24%. Ketika revive berhasil, pemain memulihkan 40 HP dalam 5 detik.
  • Level 5 – Kecepatan revive meningkatkan sebesar 27%. Ketika revive berhasil, pemain memulihkan 45 HP dalam 5 detik.
  • Level 6 – Kecepatan revive meningkatkan sebesar 30%. Ketika revive berhasil, pemain memulihkan 50 HP dalam 5 detik.

Nah, itu dia sederet buff skill karakter yang hadir pada Update Free Fire Maret besok. Dari beberapa buff yang dialami 4 karakter diatas, mana buff yang paling menarik menurut Sobat Booyah?


TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...