Home Game Update Event Bundle Dauntless Commander FF Jadi Bundle Terbaru Gold Royale Free Fire!

Bundle Dauntless Commander FF Jadi Bundle Terbaru Gold Royale Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Hari ini Free Fire resmi melakukan update. Sobat Booyah bisa mendapati berbagai hal baru, salah satunya adalah Bundle baru di Gold Royale FF yaitu Bundle Dauntless Commander yang sebentar lagi bakal rilis!

Gold Royale di Free Fire memang selalu datang tepat satu hari setelah update di Free Fire berlangsung. Tentu saja menarik untuk melihat bagaimana tampilan Bundle Gold Royale FF selanjutnya.

Baca Juga: Deretan Senjata Free Fire Ini Dapatkan Nerf di Update FF Maret 2022!

Baca Juga: 3 Hal Tentang Kolaborasi Free Fire x BTS yang Harus Kamu Tahu!

Dengan nama Bundle Dauntless Commander FF, apakah Sobat Booyah sudah penasaran dengan Bundle terbaru di Gold Royale Free Fire ini? Berikut Berita Booyah akan mengulasnya untuk kalian!

Bundle Dauntless Commander Free Fire (FF)

Bundle Dauntless Commander sendiri adalah Bundle untuk karakter cowok yang memiliki gaya layaknya seorang bangsawan di abad 19. Sobat Booyah bisa mendapati Bundle dengan tampilan yang gagah khas tempo dulu.

Bagi Sobat Booyah yang berminat untuk mendapatkan Bundle Dauntless Commander, Sobat Booyah bisa menjumpai Bundle ini di Gold Royale mulai tanggal 24 Maret 2022 besok atau satu hari setelah update.

Sesuai dengan namanya, pada Bundle Dauntless Commander yang datang di event Gold Royale ini Sobat Booyah tidak membutuhkan Diamond untuk melakukan Spin melainkan adalah dengan menggunakan Gold.

Selain menggunakan Gold, Sobat Booyah juga bisa menggunakan Gold Royale Voucher untuk melakukan Spin di Gold Royale untuk mendapatkan Bundle Dauntless Commander dan juga berbagai hadiah di dalamnya.

Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah dengan tampilan dari Bundle Dauntless Commander FF yang menjadi Bundle baru di Gold Royale ini, apakah kalian tertarik untuk memilikinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...