Home Fun 4 Bundle Diamond Royale Cowok Free Fire (FF) Terbaik Versi Berita Booyah!

4 Bundle Diamond Royale Cowok Free Fire (FF) Terbaik Versi Berita Booyah!

Hi Sobat Booyah!

Tak hanya Bundle perempuan, di dalam Luck Royale Diamond Royale juga terdapat berbagai Bundle untuk karakter cowok Free Fire. Jumlah yang telah dirilis pun bisa dibilang juga tidak sedikit.

Diamond Royale merupakan Luck Royale yang telah lama hadir di Free Fire. Bisa dibilang, Diamond Royale telah hadir selama lebih 3 tahun di Free Fire dengan mendatangkan berbagai Bundle.

Baca Juga: FFIM 2021 Fall Jadi Panggung FFIM Pertama Bagi 6 Tim Free Fire Ini!

Baca Juga: Thiva Vs Wolfrahh di Free Fire (FF), Mana yang Lebih Baik?

Nah, setelah sebelumnya kita telah membahas Bundle-bundle Diamond Royale cewek, kali ini Berita Booyah telah merangkum 4 Bundle Diamond Royale cowok terbaik versi Berita Booyah. Simak daftarnya berikut ini!

Diamond Royale – Saitama’s Pajamas

Di awal tahun 2021, Free Fire menjalin kerja sama dengan salah satu anime terkenal One Punch Man. Dari kolaborasi ini, banyak skin-skin khas OPM yang hadir ke Free Fire salah satunya adalah Saitama’s Pajamas Bundle.

Saitama’s Pajamas Bundle hadir ke Free Fire melalui Diamond Royale bersamaan dengan berlangsung kolaborasi Free Fire x OPM. Sesuai dengan namnya, dengan Bundle ini Sobat Booyah akan mendapatkan setelan pijama dengan kepala botak khas saitama.

Diamond Royale – Vigilante

Sebelum hadir kembali di 2021, Bundle Vigilante merupakan Bundle yang cukup sering diminat kehadirannya kembali ke Free Fire oleh banyak pemain. Akhirnya, Free Fire mengabulkan hal tersebut dengan mendatangkan Bundle yang pertama kali dirilis tahun 2019 ini untuk kedua kalinya.

Vigilante memang dikenal sebagai salah satu Bundle yang digunakan oleh YouTube Free Fire kenamaan dunia. Inilah mengapa pada zamannya Bundle Vigilante cukup getol diminat pemain Free Fire untuk dihadirkan lagi.

Diamond Royale – Night Clown

Sesuai dengan namanya, Night Clown merupakan Bundle dengan tema badut yang dihadirkan ke Free Fire. Diamond Royale untuk mendapatkan Night Clown pun juga bisa terbilang lama yaitu pada bulan September 2018.

Walaupun bisa dibilang Night Clown merupakan Bundle yang telah lama hadir ke Free Fire, Bundle ini tetap tidak kehilangan penggemarnya dan bahkan masih menjadi favorit bagi sebagian pemain.

Diamond Royale – Artic Blue

Terakhir, tidak lengkap rasanya jika membahas Bundle Diamond Royale cowok jika tidak menyelipkan Bundle Artic Blue ke dalam daftar. Yap, Bundle Artic Blue wajib masuk ke dalam daftar Bundle Diamond Royale cowok terbaik di FF.

Rilis pada tahun 2019 di bulan Februari, Bundle Artic Blue juga masih cukup populer bagi sebagaian pemain walaupun Bundle ini telah lama hadir ke Free Fire.

Itulah deretan Diamond Royale untuk karakter laki-laki terbaik versi Berita Booyah. Kalau Sobat Booyah sendiri, manakah bundle Diamond Royale Free Fire yang kamu sukai?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...