Home Highlight Seluruh Item Kolaborasi Free Fire x Venom Bisa Didapatkan Gratis!

Seluruh Item Kolaborasi Free Fire x Venom Bisa Didapatkan Gratis!

Hi Sobat Booyah!

Kolaborasi Free Fire x Venom menjadi ajang kolaborasi terbaru Free Fire. Venom yang tahun ini mengeluarkan film keduanya bertajuk Venom: Let There Be Carnage akan hadir di dalam game Free Fire.

Kolaborasi Free Fire x Venom sendiri dijadwalkan akan berlangsung mulai tanggal 10 Oktober 2021 secara serentak di seluruh dunia. Berbagai pernak-pernik Venom nantinya bisa Sobat Booyah jumpai.

Baca Juga: Bundle Dragon Spy FF, Bocoran Bundle Diamond Royale Terbaru Free Fire!

Baca Juga: Fitur Replay Free Fire (FF) Tidak Ada? Mungkin Ini Salah Satu Penyebabnya!

Tidak hanya tentang tema, jika berbincang mengenai event kolaborasi terutama Free Fire x Venom ini adalah hadirnya berbagai skin kolaborasi! Yap, seperti kolaborasi Free Fire sebelumnya, kolaborasi Free Fire x Venom juga akan memiliki skin-skin eksklusif.

Skin-skin eksklusif Free Fire x Venom ini nantinya bakal hadir sesuai dengan tema kolaborasi Free Fire terbaru yaitu Venom. Sobat Booyah akan menemukan berbagai item di Free Fire dengan corak khas Venom.

Menariknya, dari informasi yang Berita Booyah dapatkan seluruh item kolaborasi Free Fire x Venom bisa Sobat Booyah dapatkan secara gratis tanpa harus mengeluarkan Diamond sepeserpun!

Nantinya, berbagai skin eksklusif dari Free Fire x Venom bisa Sobat Booyah miliki melalui berbagai misi yang dihadirkan dalam event kolaborasi Free Fire x Venom mulai tanggal 10 Oktober 2021.

Tentu saja, ini menjadi kabar yang baik. Sobat Booyah tidak perlu mengeluarkan Diamond sedikit pun untuk bisa mengikuti meriahnya memiliki skin kolaborasi Free Fire x Venom di dalam game.

Selain itu, ini nampaknya menjadi kolaborasi Free Fire pertama yang mana Sobat Booyah bisa mendapatkan seluruh item kolaborasinya secara gratis. Ini artinya, Sobat Booyah tidak boleh melewatkan event kolaborasi nantinya!

Penasaran bagaimana cara mendapatkan berbagai skin spesial Free Fire x Venom? Tunggu bocoran lengkapnya termasuk hadiah skin apa saja yang ada di dalam event gratisan Free Fire x Venom hanya di Berita Booyah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...