Home Game Update Event Ada Gun Skin SPAS12 - Wasteland FF Gratis di Event Free Fire...

Ada Gun Skin SPAS12 – Wasteland FF Gratis di Event Free Fire x Venom!

Hi Sobat Booyah!

Bersiaplah, event kolaborasi terbaru yaitu Free Fire x Venom segera hadir ke Free Fire secara serentak di seluruh Server Free Fire dunia mulai tanggal 10 Oktober 2021 mendatang!

Lewat event kolaborasi terbaru ini, Sobat Booyah bisa mendapatkan berbagai hadiah yang menarik untuk dimiliki dan tentu saja gratis jika telah selesai menyelesaikan misi yang tersedia.

Baca Juga: Ini Cara Dapat Venom Motorbike FF Gratis di Event Free Fire x Venom!

Baca Juga: Bukan Buff Atau Nerf, Karakter Free Fire (FF) Ini Pernah Alami Perubahan Skill!

Tidak hanya bisa mendapatkan skin-skin kolaborasi Free Fire x Venom, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan hadiah lain seperti Gun Skin Free Fire SPAS12 Wasteland secara cuma-cuma!

Penasaran bagaimana cara mendapatkan Gun Skin SPAS12 Wasteland secara gratis di event Free Fire x Venom ini? Berikut Berita Booyah punya bocorannya!

SPAS12 – Wasteland FF Gratis di Free Fire x Venom

SPAS12 – Wasteland FF bisa dibilang merupakan Gun Skin yang telah cukup lama rilis ke Free Fire. Nantinya, Sobat Booyah bisa memiliki Gun Skin SPAS12 – Wasteland secara gratis jika belum memiliki melalui event Free Fire x Venom.

Gun Skin SPAS12 ini bakal hadir dalam event yang dimulai pada Peak Day Free Fire x Venom yang bakal jatuh di tanggal 16 Oktober 2021. Pemain bisa mendapatkannya dengan melalui misi khusus.

Misi tersebut adalah, Sobat Booyah diharuskan melakukan kill dalam jumlah tertentu. Jumlah untuk bisa mendapatkan SPAS12 – Wasteland FF gratis adalah dengan menorehkan total 25 kill.

Nanitnya, misi kills ini hanya hadir dalam waktu terbatas. Sobat Booyah harus menyelesaikannya dalam kurun waktu tanggal 16 dan 17 Oktober 2021. Selain SPAS12 – Wasteland FF, bakal ada hadiah lain yaitu Diamond Royale dan Gold Royale Voucher.

Statistik SPAS12 – Wasteland:

  • Range(+)
  • Reload Speed(+)
  • Accuracy(-)

Dengan Gun Skin yang bisa didapatkan tanpa harus mengeluarkan Diamond dan cocok untuk menambah koleksimu, jangan sampai kelewatan untuk menyelesaikan misi satu ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...