Home Game Update Event Bundle Heatbound Dunes FF Jadi Bundle Baru di Gold Royale Free Fire!

Bundle Heatbound Dunes FF Jadi Bundle Baru di Gold Royale Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Hari ini, Free Fire tidak akan bisa dibuka dalam beberapa waktu. Melakoni maintenance, tentu saja Free Fire akan memberikan update-update terbaru yang patut untuk ditunggu dan dijajal nantinya.

Selain menghadirkan nerf, buff, hingga fitur baru, salah satu hal yang ditunggu setelah update Free Fire adalah munculnya Bundle baru di Gold Royale! Yap, seperti biasanya, sehari setelah maintenance bakal ada Bundle baru di Gold Royale FF!

Baca Juga: Katana Deadly Fluid Free Fire (FF), Miliki di Event Summer Spin!

Baca Juga: List Incubator Seri Gun Skin Terbaik di Free Fire (FF) Versi Berita Booyah!

Bundle tersebut adalah Bundle Heatbound Dunes Free Fire (FF). Lebih lengkapnya mengenai Bundle Heatbound Dunes di Luck Royale Gold Royale terbaru adalah sebagai berikut!

Bundle Heatbound Dunes Free Fire (FF) di Gold Royale

Setelah terakhir kali mendatangkan Bundle Crimson Heir melalui update September di akhir bulan, kali ini Bundle tersebut bakal berganti seiring dengan update Desember yang dilakukan hari ini.

Bundle Heatbound Dunes FF akan menjadi Bundle yang menggantikan kehadiran Bundle Crimson Heir di Gold Royale. Bundle terbaru ini nantinya adalah Bundle yang ditujukan untuk karakter cewek.

Dengan desain yang menawan, Sobat Booyah bisa mendapatkan Bundle Heatbound Dunes Free Fire mulai tanggal 2 Desember 2021. Dibutuhkan Gold untuk bisa melakukan Spin dan mendapatkan Bundle tersebut.

Harga untuk satu Spin adalah 300 Gold. Sementara itu, jika Sobat Booyah menghendaki untuk melakukan 10+1 Spin maka bisa menggunakan 300 Gold. Sementara itu, jika menggunakan Voucher adalah 1 Spin di harga 1 Gold Royale Voucher dan 10+1 Spin dengan 10 Gold Royale Voucher.

Selain Bundle Heatbound Dunes Free Fire yang hadir sebagai hadiah utama, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan berbagai hadiah lain di Gold Royale ini seperti berbagai karakter yang ada.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri dengan tampilan Bundle Heatbound Dunes FF? Jangan sampai kelewatan untuk memiliki Bundle terbaru Gold Royale ini mulai besok!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...