Home Highlight Sederet Tampilan Baru Meriahkan Kolaborasi Free Fire X Money Heist Kedua!

Sederet Tampilan Baru Meriahkan Kolaborasi Free Fire X Money Heist Kedua!

Hi Sobat Booyah!

Pada tanggal 1 Desember kemarin, Free Fire akhirnya melakukan update patch setelah diundur dari tanggal 30 November. Penantian maintenance yang panjang rasanya benar-benar terbayarkan, karena pada update kali ini, Free Fire membawa tema dan update yang sangat menarik!

Pada update kali ini, tepat rilisnya serial Netflix Spanyol yaitu La Casa De Papel atau Money Heist Season 5 pada bulan Desember, Free Fire kembali melakukan kolaborasi dengan Money Heist, dengan berbagai skin spesial Money Heist yang baru!

Baca Juga: Bundle Heatbound Dunes FF Jadi Bundle Baru di Gold Royale Free Fire!

Baca Juga: Katana Deadly Fluid Free Fire (FF), Miliki di Event Summer Spin!

Sobat Booyah juga sudah bisa lihat bagaimana nuansa Money Heist di in-game Free Fire sekarang!

Loading Screen

Pada login screen, ada dua karakter dengan penampilan tema Money Heist, dengan 2 seragam khas Money Heist yang memakai topeng salvador. Seperti dua bundle yang dipakai dan ditampilkan pada login screen ini, merupakan bocoran bundle terbaru untuk kolaborasi Free Fire x Money Heist.

Login Screen & Login Video

Di Free Fire Original, Sobat Booyah bisa melihat login screen yang sangat keren. Terlihat keempat karakter dengan menggunakan bundle tema Money Heist seperti sedang merampok bank yang telah penuh kekacauan.

Di Free Fire MAX, login video tidak membawa tema Free Fire x Money, namun menampilkan video khusus untuk tema update Free Fire kali ini, yaitu New Age.

Lobby Screen & Lobby 360°

Main di Free Fire Original, Sobat Booyah bakal bermain di lobby yang terlihat seperti bank, dengan penuh uang dan emas serta nuansa Money Heist yang dapat dirasakan.

Seperti pada login video, pada lobby Free Fire MAX tidak membawa Sobat Booyah ke kolaborasi meriah dengan Money Heist, namun membawakan tema New Age yang penuh salju di lobby 360°.

Starting Island

Seperti pada bocoran sebelumnya, Starting Island pada Free Fire kali ini bakal menempatkan di sebuah pulau dengan kastil khas Jepang penuh salju. Selain mengingatkan moment Free Fire zaman dulu, Sobat Booyah juga bisa bermain snowball yang bisa Sobat Booyah dapatkan lewat tumbukan salju khusus.

Skin Pesawat

Tidak ketinggalan, skin pesawat di in-game Free Fire juga turut meriahkan kolaborasi Free Fire x Money Heist yang bakal segera dimulai. Topeng khas Money Heist, serta dominasi warna merah dengan motif khusus mewarnai badan pesawat menjadi lebih keren.

Skin Airship

Jika skin pesawat diubah, artinya skin airship juga diubah menjadi lebih menarik! Dengan tampil topeng Money Heist, latar berwarna merah yang mendapatkan kesan Money Heist, bakal membuat permainan Sobat Booyah menjadi lebih seru dan terasa kolaborasi Free Fire x Money Heist sangat meriah.

Pembaruan Kecil Lainnya

Dengan sederet tampilan baru di atas, apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar ingin merasakan serunya kolaborasi Free Fire x Money Heist dan tema musim dingin New Age?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...