Home Game Update Event Katana Deadly Fluid Free Fire (FF), Miliki di Event Summer Spin!

Katana Deadly Fluid Free Fire (FF), Miliki di Event Summer Spin!

Hi Sobat Booyah!

Skin Katana merupakan salah satu skin yang cukup diminati pemain Free Fire. Berita baik, Free Fire bakal segera kehadiran sebuah skin Katana baru bernama Katana Deadly Fluid Free Fire (FF)!

Walaupun bisa dibilang skin Katana tidak memiliki penambahan statistik layaknya Gun Skin, namun tetap saja kehadiran skin Katana baru di Free Fire menarik untuk dibahas lebih dalam.

Baca Juga: List Incubator Seri Gun Skin Terbaik di Free Fire (FF) Versi Berita Booyah!

Baca Juga: Beberapa Strategi Unik Yang Terdapat di Free Fire (FF)!

Lalu, seperti apakah tampilan skin Katana Deadly Fluid Free Fire (FF) yang nantinya akan hadir di dalam event Summer Spin? Berikut Berita Booyah punya bocorannya khusus untuk Sobat Booyah!

Katana Deadly Fluid Free Fire (FF) di Summer Spin

Katana Deadly Fluid merupakan skin untuk melee weapon Katana yang bakal hadir ke Free Fire. Sobat Booyah nantinya akan mendapatkan skin Katana dengan warna biru dan corak seperti ombak.

Bakal hadir di event Summer Spin Free Fire tebaru, Sobat Booyah bisa mendapatkan skin Katana Deadly Fluid mulai tanggal 2 hingga 9 Desember. Adapun ketentuan lengkapnya untuk event Summer Spin adalah sebagai berikut:

  1. Spin untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik, termasuk Katana- Deadly Fluid
  2. Ketentuan spin adalah 20 diamond untuk 1x spin, 180 diamond untuk 10x spin, dan 30 diamond untuk 1x spesial spin
  3. Spesial spin akan meningkatkan kesempatan untuk memenangkan grand prize sebesar 3x lipat
  4. Kamu mendapatkan diskon sebesar 50% untuk 2x spin pada normal spin, 50% untuk 2x spin pada multiple spin, dan 50% untuk 3x spin pada special spin
  5. Dapatkan hadiah milestone setelah melakukan 5x, 10x, dan 15x spin
  6. Hadiah yang kamu dapat akan langsung masuk ke vault/collection/senjata
  7. Jika mengalami kendala, silahkan menghubungi customer service kami

Di dalam event Summer Spin, seperti biasanya selain bisa mendapatkan skin Katana Deadly Fluid FF sebagai hadiah utama, Sobat Booyah juga juga berkesempatan mendapatkan hadiah yang tidak kalah menarik yaitu 9.999 Diamond!

Selain itu, dalam event ini Sobat Booyah juga bakal mendapatkan diskon di awal-awal Spin, membuat kalian berkesempatan mendapatkan skin Katana Deadly Fluid Free Fire dengan harga yang lebih murah.

Kalau dari pandangan Sobat Booyah sendiri, bagaimana desain yang ditawarkan oleh skin Katana terbaru Free Fire Katana Deadly Fluid FF yang bisa ditampilkan di Lobby ini? Apakah kalian tertarik untuk memilikinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...