Home Tips 3 Karakter Ini Bisa Bantu Permainan Awakening Kelly Makin Maksimal!

3 Karakter Ini Bisa Bantu Permainan Awakening Kelly Makin Maksimal!

Hi Sobat Booyah!

Awakening Kelly adalah salah satu karakter terbaik bagi kalian yang senang bermain Flanker dan juga barbar, Deadly Velocity miliknya dapat menaikkan damage pertama senjata sebesar 110% dalam 5 detik, skill tersebut akan aktif jika kalian berlari selama 7 detik.

Tak hanya itu, Awakening Kelly akan sangat bagus jika kalian bisa mengkombinasikannya dengan beberapa karakter yang dapat mendukung skill miliknya dan tentunya ini akan semakin membuat kalian mudah untuk mendapatkan Booyah.

Baca Juga: Permainan Awakening Kelly-mu Bakal Semakin Apik dengan 3 Senjata Ini!

Baca Juga: Terinspirasi Free Fire, DJ Alok Rilis Lagu Baru “Psicose”

Untuk itu, kali ini BOOYAHCOID akan menghadirkan merekomendasikan 3 karakter yang bisa membuat permainan Awakening Kelly kalian makin maksimal!

DJ Alok

Sumber: BOOYAHCOID

DJ Alok merupakan salah satu karakter dengan kemampuan healing terbaik. Drop The Beat miliknya mampu meningkatkan Healing dan Movement Speed kalian beserta teman yang ada berada dalam jangkauan 5m dari karakter

Terlebih jika kalian kombinasikan dengan Awakening Kelly. Drop The Beat akan memberikan tambahan Healing dan Movement Speed sebesar 15% selama 10 detik, hal ini akan membuat Awakening Kelly semakin lincah dan kuat yang membuatnya tidak semakin takut untuk bermain barbar.

Rafael

Sumber: Garena Free Fire

Rafael merupakan karakter terbaik dalam menghabisi musuh dengan mudah dan dalam diam. Kemampuan Dead Silent milik Rafael mampu membuat keberadaannya tidak terdeteksi di map selama 8 detik.

Jika bersama Rafael Awakening Kelly juga akan bertindak sebagai penghancur posisi lawan dengan cara Rafael dan Awakening Kelly menembak dari dua arah berbeda sehingga musuh akan kebingunan di mana tembakan asal dari Rafael karena lawan hanya akan bisa berfokus pada Awakening Kelly.

Hayato

Sumber: BOOYAHCOID

Hayato merupakan salah satu karakter dengan kemampuan yang unik. Kemampuan Bushido Hayato dapat mengurangi Armor milik musuh, namun, Bushido akan aktif ketika HP Hayato sudah menipis.

Tetapi tetap saja Hayato dengan skill tersebut akan berguna dengan dapat menjadi tameng tim agar kemampuannya aktif, dan membantu Awakening Kelly menghabisi musuh dengan cepat.


Ketiga karakter tersebut juga sangat baik jika kalian kombinasikan sekaligus dengan Awakening Kelly. Menurut Sobat Booyah, karakter apa lagi yang cocok dengan Awakening Kelly?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...