Home Game Update Event Bundle Rookie Devil Free Fire (FF), Bundle Baru di Faded Wheel!

Bundle Rookie Devil Free Fire (FF), Bundle Baru di Faded Wheel!

Hi Sobat Booyah!

Sebagai salah satu Luck Royale yang ada di Free Fire, Faded Wheel memanglah bisa dibilang menjadi salah satu Luck Royale yang menghadirkan hadiah yang beragam setiap waktunya.

Mulai dari skin tinju, Gun Skin, Bundle, dan berbagai item lainnya pernah dihadirkan sebagai hadiah utama dalam event Faded Wheel FF. Berita baiknya, bakal ada Bundle baru di event Faded Wheel selanjutnya!

Baca Juga: Miliki Skin Grenade Beach Ball FF Gratis di Event Pahlawan Booyah!

Baca Juga: Ini Alasan kenapa Pemain Memilih Ngendok di Ranked Season 24 FF!

Bundle tersebut adalah Bundle Rookie Devil Free Fire (FF). Penasaran dengan tampilan dan bagaimana cara mendapatkan Bundle baru satu ini di event Faded Wheel? Berikut adalah bocorannya!

Bundle Rookie Devil FF di Faded Wheel Free Fire

Bundle Rookie Devil FF merupakan Bundle Free Fire dengan tampilan yang cukup simpel namun tetap gaya. Sobat Booyah bakan mendapatkan Bundle dengan warna dominan hitam dan merah.

Dalam event Faded Wheel dalam mendapatkan Bundle Rookie Devil FF yang akan tersedia mulai tanggal 31 Oktober ini nantinya Sobat Booyah akan diberikan opsi untuk menghapus 2 hadiah yang tidak diinginkan.

Setelah itu, Sobat Booyah nantinya bisa melakukan spin yang mana harga untuk Spin pertama adalah 9 Diamond yang artinya Sobat Booyah bisa saja mendapatkan Bundle Rookie Devil FF dengan harga 9 Diamond jika beruntung.

Tidak berhenti sampai di situ saja, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan berbagai hadiah lain seperti Weapon Loot Crate dan juga hadiah milestone tergantung berapa banyak Spin yang kalian lakukan.

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan tampilan Bundle Rookie Devil FF di event Faded Wheel terbaru besok? Apakah kalian tertarik untuk memiliki Bundle keren satu ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...