Home Tips Tips Ini Bantu Kamu Menang di Mode Unik Pet Mania Free Fire...

Tips Ini Bantu Kamu Menang di Mode Unik Pet Mania Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire tak henti-hentinya menghadirkan berbagai mode permainan yang menarik untuk dijajal seluruh pemainnya. Setelah merilis mode Red Light, Green Light yang tengah populer belakangan ini, Free Fire kembali merilis mode unik bernama Pet Mania.

Yap, mode yang satu ini sebelumnya telah diperkenalkan pada Advance Server FF September yang lalu. Akhirnya mode ini telah resmi rilis. Pet Mania mengangkat tema permainan adu ketangkasan dimana setiap Pet harus melewati berbagai rintangan.

Baca Juga: Bundle Rookie Devil Free Fire (FF), Bundle Baru di Faded Wheel!

Baca Juga: Miliki Skin Grenade Beach Ball FF Gratis di Event Pahlawan Booyah!

Untuk menjadi pemain terbaik dan paling gesit di mode Pet Mania, Berita Booyah punya sedikit tips bermain mode Pet Mania yang tentunya dapat kalian coba. Penasaran dengan tipsnya? Yuk simak daftarnya di bawah ini!

Bermain Santai Dan Jangan Terburu

Sumber: beritabooyahid

Menghadirkan Pet sebagai tokoh utama dalam permainan, jelas bahwa mode Pet Mania tak melibatkan unsur peperangan. Itu artinya, bermain di mode ini layaknya Refreshing dan seru-seruan, sehingga Sobat Booyah dapat bermain dengan santai.

Namun, setiap perlombaan tentunya ada pemenang. Jangan terlalu santai, namuan juga jangan terburu-buru ketika mencoba bergerak melewati berbagai rintangan. Sebab kalian bisa saja jatuh berkali-kali yang tentunya membuang-buang waktu.

Jeli Melihat Rintangan

Sumber: beritabooyahid

Dalam mode Pet Mania, terdapat berbagai jenis rintangan yang harus dilewati. Untuk melewatinya dengan cepat dan mudah, kalian harus memperhatikan instruksi permainan yang diberikan, serta jeli melihat pergerakan rintangan.

Perhatikan setiap pergerakan rintangan dan perhitungkan waktu yang tepat, kapan harus berlari, melopat, melewati rintangan, dan menentukan pijakan.

Cermat Melihat Momen

Sumber: beritabooyahid

Satu tips terakhir yang tak kalah penting adalah Sobat Booyah harus cermat melihat momen yang tepat untuk melakukan pergerakan dan mengarahkan Pet ke bagian teraman. Tak apa menahan diri sebentar sembari menunggu momen yan tepat, daripada bergerak asal-asalan malah jatuh ke bawah dan harus mengulang permainan.

Sobat Booyah wajib coba tips ini ketika bermain mode Pet Mania di Free Fire (FF). Bagaiamana pendapat Sobat Booyah tentang kehadiran mode terbaru ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...