Home Game Update Event Miliki Skin Grenade Beach Ball FF Gratis di Event Pahlawan Booyah!

Miliki Skin Grenade Beach Ball FF Gratis di Event Pahlawan Booyah!

Hi Sobat Booyah!

Event baru Free Fire bertajuk Pahlawan Booyah telah hadir di dalam game. Event gratisan yang dimulai sejak tanggal 29 Oktober 2021 kemarin ini menyuguhkan berbagai hadiah menarik yang bisa dimiliki.

Sebut saja danya Bundle, Gun Skin, dan berbagai macam hadiah gratisan lainnya. Semuanya bisa didapatkan dengan cara Sobat Booyah berpartisipasi dalam misi-misi yang ada.

Baca Juga: Ini Alasan kenapa Pemain Memilih Ngendok di Ranked Season 24 FF!

Baca Juga: Kojak 22 KF Army, Bangga Bawa Nama Sulawesi di Final Piala Presiden Esports 2021!

Tidak berhenti sampai di situ saja, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan sebuah skin Granat unik secara gratis! Memiliki nama Grenade Beach Ball FF, berikut adalah cara mendapatkan skin granat Free Fire ini!

Grenade Beach Ball FF Gratis Event Pahlawan Booyah

Grenade Beach Ball FF merupakan skin granat Free Fire yang bisa Sobat Booyah dapatkan gratis melalui event Pahlawan Booyah. Cukup menarik, jika Sobat Booyah mengetahui granat dengan bentuknya, kali ini granat dengan skin baru ini akan memiliki tampilan layaknya bola pantai.

Sobat Booyah bisa memiliki skin Grenade Beach Ball FF dalam event Pahlawan Booyah Free Fire dengan menyelesaikan sebuah misi lebih tepatnya adalah misi yaitu bermain dengan teman.

Sobat Booyah nantinya diharuskan bermain dengan teman dalam jumlah tertentu. Misi ini akan bisa dilakukan mulai tanggal 2 hingga 11 November 2021. Detailnya adalah sebagai berikut:

  • Bermain dengan teman 2 kali: 2x Santa Militia Loot Crate
  • Bermain dengan teman 5 kali: 3x Santa Militia Loot Crate
  • Bermain dengan teman 10 kali: Grenade Beach Ball FF

Bagaimana, cukup mudah bukan? Maka dari itu jangan lewatkan Grenade Beach Ball FF dan hadiah gratis laiinya yang bisa Sobat Booyah koleksi di dalam event Booyah Pahlawan Free Fire!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...