Home Fun Ini Alasan kenapa Pemain Memilih Ngendok di Ranked Season 24 FF!

Ini Alasan kenapa Pemain Memilih Ngendok di Ranked Season 24 FF!

Hi Sobat Booyah!

Beberapa waktu yang lalu, Free Fire baru saja kedatangan Season Ranked yang baru. Ranked Season 24 telah hadir dan bisa dijadikan momen bagi Sobat Booyah untuk mendapatkan Rank yang lebih baik.

Dalam usaha mendapatkan Rank yang lebih baik, tentu banyak sekali strategi yang diusung. Salah satu yang cukup populer adalah dengan bermain ngendok di Ranked Season 24 Free Fire.

Baca Juga: Kojak 22 KF Army, Bangga Bawa Nama Sulawesi di Final Piala Presiden Esports 2021!

Baca Juga: Pengguna Setia M4A1 Free Fire (FF) ? Ini 3 Gun Skin Terbaik yang Wajib Kamu Miliki!

Tetapi, alasan apa sih yang membuat pemain hingga memutuskan untuk bermain ngendok di Ranked Season 24 Free Fire? Berbagai alasan berikut mungkin menjadi penyebabnya!

Tidak Memerlukan Usaha Lebih

Bermain ngendok hanyalah bermain di dalam satu tempat dan tidak berpindah sama sekali dari satu posisi. Cara ini memanglah cukup banyak digunakan terutama bagi pemain yang bermain solo.

Hal ini dikarenakan pemain tidak perlu bertempur atau melakukan usaha berat lain. Pemain cukup berdiam di tempat yang sekiranya aman dari jangkauan musuh. Begitu terus hingga akhirnya nanti mati karena zona atau ketahuan musuh.

Ingin Naik Rank dengan Lebih Aman

Tidak hanya membutuhkan usaha yang minim, bermain ngendok di Free Fire juga memberikan terbilang lebih aman dibandingkan dengan bermain seperti biasanya. Hal ini dikarenakan pemain bisa menghindari berbagai kemungkinan yang membuatnya kehilangan rank.

Lebih Menjamin Mendapatkan Point Rank

Bermain aman dengan menghindari kontak dengan musuh membuat pemain akan lebih kecil presentasenya mati di awal karena bertemu musuh. Hal ini lah yang menyebabkan bermain ngendok lebih menjamin mendapatkan rank.

Kalau Sobat Booyah sendiri, kalian termasuk pemain yang mana? Apakah kalian doyan bermain ngendok di Ranked Season 24 ini atau justru lebih suka bermain barbar?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...