Home Community DG Mabarco Karawang Hadirkan Free Fire Suryalaya League!

DG Mabarco Karawang Hadirkan Free Fire Suryalaya League!

Hi Sobat Booyah!

Turnamen komunitas merupakan turnamen yang bisa kamu ikuti terlebih lagi bagi Sobat Booyah yang ingin memulai jejak karier sebagai seorang pemain profesional di Free Fire.

Saat ini, turnamen komunitas Free Fire sangat banyak sekali jumlahnya yang bisa Sobat Booyah ikuti dengan berbagai jumlah hadiah yang ditawarkan dan tentunya peserta yang mengikuti.

Baca Juga: Bundle Snappy FF, Hadiah Baru di Diamond Royale Free Fire!

Baca Juga: Gabungan Skill Andrew dan Shani FF, Apakah Dapat Memperkokoh Armor?

Salah satu turnamen yang bisa Sobat Booyah ikuti adalah turnamen Free Fire Suryalaya League. Turnamen besutan DG Mabarco Karawang ini menyajikan sistem liga yang tentu saja bakal berlangsung dalam waktu yang cukup lama yaitu selama 6 hari untuk Regular Season.

Setelah memasuki babak Regular Season, nantinya 24 tim yang berpartisipasi pada turnamen Free Fire Suryalaya League akan dibagi berdasarkan peringkat menuju babak Play-off, Play-ins, dan juga Grand Final.

Seluruh pertandingan juga akan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube dari DG Mabarco Karawang. Sobat Booyah yang ingin tahu lebih lanjut dan mendaftar di turnamen Free Fire Suryalaya League bisa langsung klik link di sini.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...