Home Fun Gabungan Skill Andrew dan Shani FF, Apakah Dapat Memperkokoh Armor?

Gabungan Skill Andrew dan Shani FF, Apakah Dapat Memperkokoh Armor?

Hi Sobat Booyah!

Memiliki lebih dari 30 karakter yang bisa digunakan membuat pemain lebih leluasa pada saat pemilihan karakter untuk digunakannya bermain. Dengan begitu, pemain tidak akan merasa bosan dengan karakter itu-itu saja yang digunakan.

Tentunya karakter Free Fire (FF) sebanyak sekarang ini memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri. Di samping itu, nampaknya karakter Free Fire (FF) telah dilengkapi fitur skill untuk lebih memudahkan pemain dalam menghadapi musuh saat bermain.

Baca Juga: Sederet Cara Menghindari Serangan Musuh Saat Bermain Free Fire (FF)!

Baca Juga: Ini Keuntungan Apabila Memiliki User Sniper di Tim Mabar Free Fire Kamu!

Skill yang dimiliki setiap karakter terbilang unik, pasalnya hampir seluruh karakter Free Fire (FF) memiliki skill masing-masing dan semuanya tidaklah sama. Meskipun demikian, nampaknya tetap ada beberapa karakter dengan skill yang mirip dengan karakter lain dalam segi penggunaannya.

Salah satu contohnya adalah karakter Andrew dan Shani, yang mana keduanya memiliki skill mampu meningkatkan kekuatan armor yang dipakai pemain. Lantas, bagaimana jika skill dari kedua karakter tersebut digabungkan? Yuk simak jawaban selengkapnya pada ulasan Berita Booyah di bawah.

Skill Karakter Andrew

Andrew sendiri memiliki skill Armor Specialist yang mampu mengurangi kerapuhan vest hingga 12% di level maksimal. Berkat skill yang dimilikinya membuat pemain tidak usah terlalu khawatir dengan vest yang dipakainya karena tentunya akan lebih kuat dari biasanya.

Skill Karakter Shani

Skill karakter Shani sendiri adalah mampu meningkatkan durabilitas armor yang dipakai hingga level 3 setiap kill yang didapatkan pemain. Dengan begitu, pemain tidak akan mengeluh rusaknya vest akibat ditembaki musuh karena akan otomatis diperbaiki oleh Shani saat berhasil mengalahkan musuh.

 Apakah Dapat Memperkokoh Armor?

Gabungan dari kedua skill karakter di atas sangat bermanfaat. Nantinya pemain akan mendapatkan peningkatan kekuatan vest yang dipakai berkat skill dari karakter Andrew. Tak hanya itu, pemain juga bisa meng-upgrade vest yang dipakai setelah berhasil menumbangkan musuh karena adanya skill Shani.

Dengan begitu, pemain yang membawa dua skill karakter di atas pada saat bermain akan memiliki pertahanan vest yang terbilang cukup kuat dan bahkan tidak akan bisa dirusak. Pemain nantinya tidak akan terlalu khawatir memikirkan kerusakan vest karena telah diatasi oleh kedua skill di atas.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...