Home Tips Sederet Cara Menghindari Serangan Musuh Saat Bermain Free Fire (FF)!

Sederet Cara Menghindari Serangan Musuh Saat Bermain Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Menjadi game yang saat ini memiliki banyak pemain, Free Fire terus berupaya memberikan yang terbaik untuk para pemainnya. Berbagai hal dilakukan guna mempermudah serta menciptakan permainan yang lebih adil.

Free Fire sendiri merupakan sebuah game yang di dalamnya pemain akan dipertemukan dengan sejumlah pemain lain dan nantinya akan dituntut untuk saling menghabisi satu sama lain demi mendapatkan gelar pemenang.

Baca Juga: Ini Keuntungan Apabila Memiliki User Sniper di Tim Mabar Free Fire Kamu!

Baca Juga: Skill Karakter FF Berikut Miliki Kemampuan Meningkatkan Maksimal HP!

Tentunya untuk bisa memenangkan sebuah pertandingan, para pemain Free Fire berusaha keras menciptakan strategi dan memanfaatkan berbagai item dan fitur yang tersedia di Free Fire agar lebih mudah baginya untuk menang.

Skill yang dimiliki setiap pemain juga tentunya berbeda-beda dengan pemain lainnya. Oleh sebab itu, pemain harus tetap bisa mengatur strategi bermain agar bisa mengalahkan atau menghindar dari serangan musuh pada saat bermain.

Bagi Sobat Booyah yang membutuhkan sederet rekomendasi cara untuk menghindar dari serangan musuh, simak ulasan dari Berita Booyah berikut ini.

Gunakan Gloo Wall

Gloo Wall memang menjadi item yang sangat penting, bahkan item satu ini menjadi rebutan oleh setiap pemain. Pasalnya, item tersebut mampu memberikan sebuah dinding pelindung secara otomatis bagi pemain yang menggunakan Gloo Wall.

Dengan begitu, pemain akan lebih tenang ketika membawa item satu ini dan terkena serangan secara tiba-tiba dari musuh. Pemain hanya perlu menggunakan item tersebut dan nantinya dinding perisai akan muncul dengan sendirinya. Namun, pelindung tersebut tidak bisa bertahan lama dan akan hancur jika terus ditembaki.

Lempar Smoke Grenade

Tergolong item baru, Smoke Grenade merupakan sebuah item yang masih sejenis dengan Gloo Wall. Item satu ini bisa ditemukan para pemain pada saat bermain di tempat-tempat tertentu. Berbeda dengan Gloo Wall, item satu ini akan mengeluarkan kabut asap saat digunakan.

Nantinya pemain yang menggunakan item satu ini akan bisa melarikan diri dengan mudah karena pandangan musuh akan tertutup oleh kabut asap dan tentunya hal tersebut juga menghilangkan fitur auto aim yang akan menguntungkan bagi penggunanya.

Masuk ke dalam Rumah atau Bangunan

Menghindari musuh dengan masuk ke dalam rumah atau bangunan juga bisa dilakukan Sobat Booyah. Sobat Booyah hanya perlu melarikan diri dan bersembunyi ke dalam rumah atau bangunan untuk menghindar dari serangan musuh.

Musuh akan langsung kehilanganmu jika kamu dapat menghindar ke dalam rumah atau bangunan dengan segera dan langsung berpindah tempat. Dengan memanfaatkan rumah dan bangunan terdekat akan menyelamatkanmu dari serangan musuh.

Gunakan Skill Wukong

Skill karakter Free Fire (FF) nampaknya juga berperan penting pada saat bermain. Salah satu skill karakter yang bisa Sobat Booyah manfaatkan adalah skill dari karakter Wukong. Dengan skill Wukong, Sobat Booyah bisa menghindari serangan musuh.

Nantinya Wukong akan berubah menjadi semak-semak secara otomatis saat digunakan. Dengan berubahnya Wukong menjadi semak akan membuat pemain susah untuk mengarahkan aim ke arahmu karena akan mematikan fitur auto aim.

Manfaatkan Skill Chrono

Tak hanya skill dari karakter Wukong, nampaknya Free Fire juga masih memiliki karakter lain yang bisa dimanfaatkan skill-nya untuk menghindar dari serangan musuh. Skill tersebut tak lain dan tak bukan adalah skill karakter Chrono.

Berkat skill yang dimiliki Chrono pemain tidak usah terlalu khawatir dengan serangan musuh meskipun secara tiba-tiba. Pasalnya, Chrono akan mengeluarkan sebuah lingkaran pelindung yang dapat memblokir segala jenis serangan.

Musuh tidak akan bisa menyerang pemain yang terdapat di dalam lingkaran pelindung milik Chrono. Meskipun demikian, pemain yang ada di dalamnya masih dapat menyerang musuh di luar. Hal tersebut akan sangat menguntungkan bagi pengguna Chrono.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...