Home Game Update Event PARAFAL dan Woodpecker Crimson Heir FF, Gun Skin Baru di Weapon Royale!

PARAFAL dan Woodpecker Crimson Heir FF, Gun Skin Baru di Weapon Royale!

Hi Sobat Booyah!

Sesuai dengan namanya, Luck Royale Weapon Royale Free Fire selalu menawarkan Gun Skin FF terbaru yang rilis dalam waktu tertentu. Selain itu, biasanya Gun Skin baru yang hadir juga lebih dari satu.

Sebagai Luck Royale penghasil Gun SKin baru, tentu menarik untuk melihat apa Gun Skin baru yang akan muncul di Weapon Royale selanjutnya. Namun, nampaknya hal tersebut tidak akan membutuhkan waktu yang lama.

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Xayne FF Cocok Digunakan di Clash Squad Free Fire!

Baca Juga: Booyah 0 Kill dan 0 Damage di Free Fire (FF)? Ini Caranya!

Sebentar lagi, Gun Skin baru akan hadir ke Weapon Royale Free Fire. Memiliki nama PARAFAL dan Woodpecker Crimson Heir FF, yuk simak bagaimana tampilan dan cara mendapatkan Gun Skin ini!

PARAFAL dan Woodpecker Crimson Heir FF Weapon Royale

PARAFAL dan Woodpecker Crimson Heir FF menjadi dua Gun Skin baru yang bisa Sobat Booyah dapatkan di Luck Royale Weapon Royale Free Fire. Ini tentu saja menarik bagi kalian yang sekadara ingin mengoleksi atau memang membutuhkan Gun Skin kedua senjata,

Weapon Royale Free Fire dengan Gun Skin PARAFAL dan Woodpecker Crimson Heir FF akan hadir ke Free Fire mulai besok, 20 Oktober 2021. Sobat Booyah bisa menggunakan Diamond untuk melakukan Spin.

  • 1x Spin: 50 Diamond
  • 11x Spin: 500 Diamond

Hadir melalui Weapon Royale Free Fire, seperti Gun Skin Free Fire kebanyakan Sobat Booyah juga akan mendapatkan perubahan statistik untuk kedua Gun Skin PARAFAL dan Woodpecker Crimson Heir FF. Berikut adalah detailnya.

Statistik PARAFAL Crimson Heir FF

  • Accuracy(++)
  • Damage(+)
  • Reload Speed(-)

Statistik Woodpecker Crimson Heir FF

  • Armor Penetration(+)
  • Magazine(+)
  • Movement Speed(-)

Dengan tampilan yang masih sama dengan Bundle Gold Royale saat ini yaitu Crimson Heir, apakah Sobat Booyah tertarik untuk memiliki Gun Skin di Weapon Royale terbaru Free Fire PARAFAL dan Woodpecker Crimson Heir FF?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...