Home Community Bakal Drama? Moz1la Sindir Balik Dylan PROS Soal NESC!

Bakal Drama? Moz1la Sindir Balik Dylan PROS Soal NESC!

Beberapa hari ini, komunitas sedang hangat memperbincangkan isu bubarnya salah satu Guild ternama di Free Fire, NESC (No Escape). Sebelumnya tidak ada kejelasan mengenai kabar Guild ini, akhirnya Dylan PROS, Youtuber sekaligus anggota Guild ini pun memberikan klarifikasi.

Melalui sebuah video yang ia unggah pada kanal Youtube miliknya, ia menjelaskan alasan ketidakaktifan Guild ini. Namun, ada hal unik yang menjadi perhatian komunitas.

Pada video tersebut, Dylan juga menjawab pertanyaan seputar keluarnya Mozila dari NESC. Ia membenarkan bahwa salah satu pendiri NESC, Moz1la, keluar dikarenakan ingin membuat tim Esports sendiri. Hal ini dibuktikan dengan berdirinya QIMAX SHOP Squad, Guild yang bernama sama dengan Diamond Shop milik Moz1la.

Tak sampai di situ, Dylan pun menyebut Moz1la sebagai “Kacang Lupa Kulit“. Tidak jelas apakah ini hanya sekedar bercandaan saja, namun hal tersebut sontak mendapatkan perhatian dari Moz1la.

Lewat siaran live stream yang ia lakukan di Youtube dan Facebook Gaming, Moz1la seakan-akan menjawab “sindiran” dari Dylan tersebut. Video live stream tersebut ia beri judul “OMSET KACANG HARI INI NAIK!! #QIMAXSHOP“. Bahkan, ia sempat mengacu kepada Dylan dan Imba JR dengan sebutan “Si Kambing“.

Kalian bisa lihat selengkapnya melalui video di bawah ini mulai dari menit 2:08.

Kira-kira, bakal ada balasan tidak ya dari Dylan PROS? Kita ikuti terus saja ya drama ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...