Home Fun Jersey Turnamen Mayor Free Fire, Paling Keren yang Mana?

Jersey Turnamen Mayor Free Fire, Paling Keren yang Mana?

Jersey memang telah menjadi atribut penting bagi tim Esports. Biasanya, pada jersey terpampang nama tim, nama pemain, logo tim, beserta sponsor tim. Masing-masing jersey juga dilengkapi dengan desain dan warna yang keren dan unik. Alhasil, penggunaan jersey menjadi suatu kebanggan bagi para pemain.

Garena sendiri dengan rutin menghadirkan deretan jersey keren yang digunakan oleh para pemain pada turnamen mayor. Kehadiran jersey-jersey ini diharapkan menambah keseruan dan membuat turnamen menjadi semakin bergengsi.

Berikut beberapa jersey turnamen mayor yang pernah dihadirkan oleh Garena!

Free Fire Jakarta Invitational

Free Fire Jakarta Invitational (FFJI) merupakan turnamen mayor yang digelar pada tanggal 2 Desember 2018. Gelaran yang diadakan di Emporium Pluit Mall tersebut menjadi turnamen offline Free Fire pertama yang dihadirkan oleh Garena.

Dari 3.168 tim yang mendaftar, hanya ada 12 tim yang berhak melaju ke babak Grand Final. Puncaknya, tim XCODE-EXTZY berhasil menjadi juara dan berhak membawa pulang uang tunai senilai Rp50 juta.

Free Fire Summer League 2019

Free Fire Summer League (FFSL) merupakan turnamen mayor yang digelar pada tanggal 18 Agustus 2019. Gelaran ini dilaksanakan secara online dan disiarkan melalui channel Youtube Garena Free Fire Indonesia.

Turnamen ini diikuti oleh 24 tim profesional dari seluruh Indonesia, di mana hanya 12 tim saja yang akan melaju ke babak Grand Final. Puncaknya, tim RRQ Poseidon berhasil menjadi juara dan berhak mewakili Indonesia di ajang Free Fire Asia Invitational (FFIM) 2019.

Free Fire Indonesia Master Season 1

Free Fire Indonesia Master (FFIM) Season 1 merupakan turnamen mayor yang digelar pada tanggal 16-17 Maret 2019 di Mal Taman Anggrek, Jakarta.

Dari 7.920 tim yang mendaftar, hanya ada 12 tim yang berhak melaju ke babak Grand Final. Puncaknya, tim Capital Esports (Kini menjadi EVOS Roar) berhasil menjadi juara dan berhak membawa pulang uang tunai senilai Rp250 juta.

Free Fire Asia Invitational 2019

Free Fire Asia Invitational (FFAI) merupakan turnamen regional yang digelar pada tanggal 7 September 2019 di ICE BSD, Tangerang. Mempertemukan tim dari negara-negara Asia, Indonesia mendapatkan kehormatan sebagai tuan rumah.

Ada 13 tim yang bertanding pada turnamen bergengsi ini. Indonesia sendiri diwakili oleh 3 tim, yaitu EVOS Roar, RRQ Poseidon, dan Island of Gods. Indonesia patut berbangga karena Island of Gods berhasil menjadi juara pada gelaran ini dan membawa pulang hadiah uang tunai senilai USD15 ribu.

Jersey Free Fire Indonesia Masters Season 2

Free Fire Indonesia Master (FFIM) Season 2 merupakan turnamen mayor yang digelar pada tanggal 13 Oktober di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

FFIM Season 2 mencatatkan jumlah pendaftar fantastis, yaitu 12.672 tim atau 59.878 orang peserta. Berkat hal ini, FFIM Season 2 mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai pertandingan Esports dengan jumlah peserta terbanyak di Indonesia.

Dari 12 tim terbaik yang berlaga di babak Grand Final, tim Dranix Esports berhasil menjadi juara dan berhak membawa pulang uang tunai senilai Rp300 juta sekaligus tiket menuju Free Fire World Series (FFWS) di Brazil.

Jaket Free Fire World Series (Tim Indonesia)

Free Fire World Series (FFWS) 2019 merupakan kejuaraan dunia Free Fire yang digelar pada tanggal 16 November 2019 di Rio de Janeiro, Brazil.

Mempertemukan 12 tim terbaik di dunia, Indonesia diwakili oleh Dranix Esports. Dranix Esports sendiri terpilih karena menjuarai ajang FFIM Season 2.

Tim tuan rumah, Corinthians, bermain dominan dan menjuarai ajang Free Fire paling bergengsi pada tahun 2019 ini. Sayang, Dranix Esports harus puas menduduki posisi ke-8. Mereka berhasil membawa pulang USD5 ribu dan pengalaman yang berharga.


Itulah beberapa jersey turnamen mayor, baik lokal, regional, maupun internasional. Menurut kalian, yang mana yang paling keren?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...