Home Game Update Event Buruan Top Up di Kiosgamer, Dapatkan Bonus Diamond Sebesar 50%!

Buruan Top Up di Kiosgamer, Dapatkan Bonus Diamond Sebesar 50%!

Hi Survivors!

Dewasa ini, seiring dengan berkembangnya Free Fire membuat banyak bermunculan toko-toko online yang menjual berbagai kebutuhan dalam bermain Free Fire salah satunya adalah Diamond.

Namun sayangnya, terkadang ada saja oknum nakal yang memanfaatkan kepolosan pembeli untuk melakukan aksi tipu-menipu. Tetapi, Kiosgamer bukan menjadi toko tersebut dan bahkan sangat bisa kalian percayakan dalam melakukan top up.

Kiosgamer sendiri merupakan layanan top up resmi dari Garena. Jadi, buat kalian tidak perlu lagi untuk melakukan top up melalui Kiosgamer yang HANYA dapat kalian dapatkan melalui laman kiosgamer.co.id.

Menariknya, Kios Gamer sekarang sedang melakukan promo gila-gilaan. Dengan membeli Diamond dalam jumlah berapa pun, kalian bakal mendapatkan bonus Diamond sebesar 50% dari total yang kalian beli!

Daftar harga dan bonus diamond yang bakal kalian dapatkan jika melakukan top up pertama di Kios Gamer

Ini artinya, jika kalian membeli 1.450 Diamond nantinya total Diamond yang bakal dikirimkan adalah 2175 Diamond! Promo yang cukup menarik bukan?

Untuk cara mendapatkan bonus ini pun juga cukup mudah. Seperti yang kalian tahu, dalam Kiosgamer sendiri terdapat berbagai opsi seperti Telkomsel, Indomaret, Alfamart, Unipin dan lain sebagainya.

Nah, bonus 50% Diamond ini nantinya bisa kalian dapatkan pada masing-masing channel! Jadi misalkan kalian top up 355 Diamond di Telkomsel dan mendapatkan bonus 178 Diamond karena top up pertama kali. Hal tersebut juga bisa kalian jika melakukan top up pertama kali pada channel lain misalnya Unipin.

Biarpun kalian membeli dengan jumlah serupa yaitu 355 Diamond, nantinya kalian tetap bakal mendapatkan bonus 178 Diamond karena memang bonus 50% Diamond ini bisa didapatkan pda top up pertama kali untuk masing-masing channel.

Tentunya, promo ini bisa sangat berguna bagi kalian. Mengingat Free Fire selalu hadir dengan berbagai skin kece baru yang apabila kalian memiliki Diamond yang lebih banyak, peluang kalian untuk mendapatkan skin idaman pun semakin besar.

Selain itu, perlu dicatat juga promo ini tidak bakal berlangsung selamanya. Dimulai dari tanggal 10 Maret, promo ajib ini bakal berakhir pada akhir bulan atau lebih tepatnya pada tanggal 31 Maret mendatang.


Jadi tunggu apalagi? Segera top up di Kiosgamer dan dapatkan keuntungan dengan bonus 50% Diamond dari yang kalian beli!

776 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...