Home Game Update Event Dapatkan Grenade Booyah Day 2021 FF Gratis di Web Event Booyah Shot!

Dapatkan Grenade Booyah Day 2021 FF Gratis di Web Event Booyah Shot!

Hi Sobat Booyah!

Apakah Sobat Booyah sudah menyelesaikan berbagai misi yang tersedia di dalam event terbaru Free Fire bertajuk Booyah Day 2021 dan mendapatkan seluruh hadiah gratis yang ditawarkan?

Memang, event Booyah Day 2021 ini cukup menarik dengan hadirnya hadiah gratis. Tetapi bagi Sobat Booyah yang masih belum merasa puas dengan hadiah di event Booyah Day 2021 tenang saja karena hadiah baru akan segera hadir!

Baca Juga: Ini Alasan Mengapa Flameborn Scythe Jadi Skin Scythe Terbaik di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Rilis Besok, Ini yang Harus Kamu Tahu Tentang Advance Server FF November!

Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan sebuah skin granat bernama Grenade Booyah Day 2021 yang bisa dimiliki dengan mengikuti Web Event khusus Booyah Day 2021 bernama Booyah Shot!

Web Event Booyah Shot Free Fire di Booyah Day 2021

Booyah Shot merupakan Web Event yang hadir untuk menyambut kedatangan event Booyah Day 2021. Di dalam event ini, Sobat Booyah akan diajak bermain untuk melemparkan bola basket ke dalam ring.

Bakal dimulai pada tanggal 18 November 2021, untuk bisa melemparkan bola basket ke dalam ring nantinya Sobat Booyah membutuhkan Token dengan menyelsaikan berbagai misi yang diminta.

Nantinya, jika Sobat Booyah berhasil memasukkan bola basket ke dalam ring, nantinya Sobat Booyah akan mendapatkan point. Point inilah yang nantinya akan diakumulasikan untuk mendapatkan berbagai hadiah salah satunya adalah Grenade Booyah Day 2021 FF.

Berikut, adalah hadiah yang bisa Sobat Booyah dalam Web Event Booyah Shot Free Fire serta point atau score yang dibutuhkan untuk mendapatkannya:

  • 5x Score: 2x Gold Royale Voucher
  • 15x Score: 3x Neon Bunny Loot Crate
  • 30x Score: Booyah Champ Surfboard
  • 45x Score: 1x Weapon Royale Voucher
  • 60x Score: Greande – BOOYAH DAY 2021

Bagaimana, menarik dan cukup mudah bukan? Jangan sampai Sobat Booyah kelewatan serunya bermain di Web Event spesial Booyah Day 2021, Booyah Shot mulai besok!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...