Home Community Komunitas Free Fire Jakarta Hadirkan Turnamen Srikandi Djakarta Winter Series 2021, Yuk...

Komunitas Free Fire Jakarta Hadirkan Turnamen Srikandi Djakarta Winter Series 2021, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Mengukir perjalanan bersama, tentu akan memberikan kesan dan kedekatan antar anggota komunitas Free Fire. Selain menjadi sarana menyalurkan hobi, berkomunitas juga menjadi ladang untuk memahami kompetitif Free Fire hingga bisa saling membahu mewujudkan impian para player untuk menjajal industri esports di Indonesia.

Komunitas Free Fire Jakarta menggelar turnamen bertajuk Srikandi Djakarta Winter Series 2021. Turnamen Offline Ini akan dilangsungkan pada 28 November 2021 mendatang dan hanya membuka 36 slot saja. Jadi bagi Sobat Booyah yang ingin menguji nyali untuk bisa tampil percaya diri, tentunya tidak boleh melewatkan peluang ini.

Baca Juga: Tampil Perkasa, Almo Zetyra Raih Juara Turnamen Spesial Sumpah Pemuda Free Fire Maluku!

Baca Juga: Ada Backpack Winged Bones Free Fire (FF) di Event Bonus Top Up Terbaru!

Pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 27 November 2021 atau bisa saja dipercepat apabila slot telah mencukupi. Hadirnya turnamen ini diharapkan bisa menumbuhkan semangat para player asal Jakarta untuk terus bertumbuh menjadi seorang pro player andal. Total, bakal ada hadiah sebesar 2 juta rupiah!

Turnamen Srikandi Djakarta Winter Series 2021 akan berlangsung secara di Mall Metro Kebayoran, Jakarta Selatan. Dengan mengusung format langsung, Sobat Booyah akan semakin tertantang untuk mengoptimalkan permainan hingga menambah kedekatan antar pemain.

Untuk mengikuti turnamen, Sobat Booyah perlu mengeluarkan biaya pendaftaran 80 ribu rupiah. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Turnamen Srikandi Djakarta Winter Series 2021 bisa mengunjungi link berikut ini:

Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya, ayo segera daftarkan tim Sobat Booyah dan raih kesempatan untuk memperebutkan juara!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...