Home Game Update Event Cara Dapat M60 Santa's Choice FF, Gratis di Event FFML Season V...

Cara Dapat M60 Santa’s Choice FF, Gratis di Event FFML Season V Divisi 1!

Hi Sobat Booyah!

Datang sebagai event untuk menyambut gelaran turnamen dengan nama yang sama, event FFML Season V Divisi 1 sendiri menawarkan berbagai hadiah yang beragam dan tentu saja gratis.

Salah satu hadiah gratis yang bisa Sobat Booyah dapatkan setelah menjalankan misi adalah sebuah Gun Skin Free Fire untuk senjata M60 yang memiliki nama M60 Santa’s Choice FF.

Baca Juga: Mengenal Istilah Buff dan Nerf di Dalam Game Free Fire (FF)!

Baca Juga: Tips Hadapi Lawan Pengguna Shotgun Charge Buster di Free Fire (FF)!

Lantas, bagaimana tampilan dan juga cara mendapatkan Gun Skin ini secara gratis di dalam event FFML Season V Divisi 1? Berikut Berita Booyah punya detailnya khusus untuk Sobat Booyah!

Gun Skin M60 Santa’s Choice Free Fire (FF)

Sebagai Gun Skin di event FFML Season V Divisi 1 ini, tentu menarik untuk melihat bagaimana M60 Santa’s Choice FF ini. Sesuai dengan namanya tampilan M60 Santa’s Choice memiliki tampilan warna merah khas kado natal.

Sebelumnya, Gun Skin ini telah dirilis melalui event Weapon Royale pada 2 tahun lalu. Kini Sobat Booyah bisa mendapatkannya secara cuma-cuma melalui event FFML Season V Divisi 1.

Gun Skin M60 Santa’s Choiceakan terbungkus dalam misi Peak Day. Lebih detailnya, dalam misi yang akan berlangsung pada tanggal 27 dan 27 Februari 2022 ini mengharuskan Sobat Booyah bermain bersama teman.

Tidak hanya bisa mendapatkan Gun Skin M60 Santa’s Choice yang memiliki penambahan Range(++), Rate of Fire(+) dan Magazine(-), Sobat Booyah juga bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya di event Peak Day FFML Season V Divisi 1.

  • Bermain bersama teman 2 kali: 2x God Royale Voucher + 4x Gold Gun Coin Token
  • Bermain bersama teman 4 kali: 1x Demonic Grin Parachute + 5x Gold Gun Coin Token
  • Bermain bersama teman 7 kali: M60 Santa’s Choice + 7x Gold Gun Coin Token

Cukup mudah bukan untuk mendapatkan Gun Skin M60 Santa’s Choice Free Fire (FF) ini di event FFML Season V Divisi 1? Maka dari itu, jangan sampai kelewatan keseruannya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...