Home Community Komunitas FF Cianjur Hadirkan Turnamen Kembali, Yuk Buruan Daftar!

Komunitas FF Cianjur Hadirkan Turnamen Kembali, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Setelah sukses menggelar event turnamen pada awal bulan kemarin. Kali ini komunitas Free Fire Cianjur kembali menghadirkan turnamen offline yang sangat sayang untuk dilewatkan. Memiliki misi untuk memberikan wadah terbaik bagi para player untuk mengasah skill, Komunitas Free Fire Cianjur terus aktif dalam kompetitif FF.

Turnamen yang bertajuk Inter Regional Battle Free Fire akan berlangsung secara full offline. Setiap tim akan melewati fase kualifikasi sebelum menuju semi final hingga Final. Dengan membuka 12 total slot saja, Sobat Booyah mesti bergegas mendaftar.

Baca Juga: Hanya Login di Peak Day Event FFML Season V Divisi 1, Dapatkan Hadiah Ini!

Baca Juga: Hanya Login di Peak Day Event FFML Season V Divisi 1, Dapatkan Hadiah Ini!

Untuk fase kualifikasi Turnamen Inter Regional Battle Free Fire berlokasi di Cipanas, Ciranjang, Sukanaga, Cikalong. Sedangkan semi final sampai final, akan berlangsung di Cianjur Kota. Total, bakal ada hadiah sebesar 1.5 kita rupiah dan registrasi berakhir pada 26 Februari 2022.

Untuk mengikuti turnamen ini, Sobat Booyah perlu mengeluarkan biaya 30 ribu rupiah saja. Informasi pendaftaran Turnamen Offline Free Fire Cianjur bisa menghubungi nomor di bawah ini:

Jadi, segera daftarkan tim mu untuk merasakan meriahkan event turnamen Cianjur. Raih impianmu dan koleksi deretan prestasi bersama rekan satu timmu!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...