Home Highlight Cara Melakukan Pra-pendaftaran Free Fire MAX di Google Play Store!

Cara Melakukan Pra-pendaftaran Free Fire MAX di Google Play Store!

Hi Sobat Booyah!

Berbarengan dengan ulang tahun Free Fire uang keempat, Free Fire MAX resmi telah dibuka pra-pendaftarannya untuk para pemain Free Fire di Indonesia! Tentu ini menjadi hadiah yang sangat spesial, karena telah lama Free Fire MAX di tunggu-tunggu kehadirannya di Indonesia.

Free Fire MAX sendiri adalah aplikasi baru yang masih terhubung dengan Free Fire original, dan memiliki pengalaman bermain yang lebih menyegarkan. Sobat Booyah bisa merasakan berbagai efek animasi khusus saat bermain di Free Fire MAX.

Baca Juga: Free Fire Max Buka Pra-pendaftaran di 29 Agustus, Ini yang Harus Kamu Tahu!

Baca Juga: 3 Keuntungan Menembaki Musuh dari High Ground di Free Fire (FF)!

Bagi Sobat Booyah yang masih bingung bagaimana cara melakukan pra-pendaftaran Free Fire MAX di Google Play Store khususnya, Sobat Booyah bisa simak berikut ini!

Cara Pra-pendaftaran Free Fire Max di Google Play Store!

1. Buka Google Play Store dan Ketik “Free Fire Max” di Kolom Pencarian. Lalu klik aplikasi Garena Free Fire MAX

2. Klik “Prapendaftaran”

3. Pilih “Instal saat tersedia” Jika Sobat Booyah Langsung Ingin Otomatis Unduh Saat Free Fire MAX Rilis, atau Pilih “Oke” Jika Sobat Booyah Tidak Ingin Langsung Unduh Free Fire MAX Saat Rilis Nanti

4. Jika Sudah, Nantinya Bakal Bertuliskan “Batalkan Pendaftaran” atau Seperti Gambar di Bawah Ini

Sobat Booyah bakal mendapatkan hadiah khusus berupa Cyber MAX Loot Box lho jika mengikuti tahap pra-pendaftaran Free Fire MAX!

Namun perlu diingat, saat ini Free Fire MAX masih dalam tahap pra-pendaftaran. Sobat Booyah masih belum bisa memainkan Free Fire MAX hingga tahap pra-pendaftaran selesai.

Tunggu apalagi, jangan sampai ketinggalan pra-pendaftaran Free Fire MAX sekarang dan nantikan pengalaman bermain yang lebih menyegarkan!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...