Home Highlight Cara Menata Backpack Free Fire (FF) Agar Tak Terasa Penuh dan Bisa...

Cara Menata Backpack Free Fire (FF) Agar Tak Terasa Penuh dan Bisa Muat Banyak!

Hi Sobat Booyah!

Untuk bermain dengan baik sepanjang permainan tentunya dibutuhkan resources yang memadai. Tak hanya kualitasnya saja, jumlah resources yang dibawa juga perlu disesuaikan dengan kebutuhan untuk bertahan lebih lama dalam Game Free Fire.

Sekalipun telah menggunakan Backpack Level 3, terkadang Backpack terasa penuh dan berantakan sehingga tak dapat memuat banyak resources. Banyak faktor menyebabkan hal tersebut, termasuk kurangnya perhatian pemain terhadap penataan isi Backpack.

Baca Juga: Alasan Ini Tunjukkan Mengapa M1917 Jadi Handgun Terkuat di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Ada Blueprint Incubator Groza FF di Event Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Backpack yang terorganisir dengan baik tentunya memiliki ruang yang cukup untuk memuat banyak item. Di bawah ini terdapat beberapa tips yang dapat Sobat Booyah lakukan untuk membuat Backpack lebih tertata dan mampu memuat banyak resources.

Matikan Fitur Auto Loot

Fitur Auto Loot terkadang mengambil item-item yang sudah didapatkan oleh pemain, sehingga menumpuk item tersebut dan membuat Backpack jadi lebih padat. Jika tak terlalu dibutuhkan, Sobat Booyah bisa mematikan fitur Auto Loot looting resources penting sepenuhnya kalian atur dan sesuikan.

Tak ada kerugian jika mematikan fitur Auto Loot. Sebaliknya, kalian bisa menentukan sebanyak apa resources yang ingin kalian bawa. Dengan demikian, jumlah setiap item menjadi lebih merata dan sesuai dengan kebutuhan.

Selalu Lakukan Sortir Backpack

Backpack memiliki fitur kecil untuk melakukan sortir dengan mudah dan cepat. Melakukan sortir isi bacpack membuat Sobat Booyah memiliki Backpack yang tertata rapi sehingga lebih mudah melihat isi dalam backpack dan menyadari item mana yang tak dibutuhkan

Fitur Sortir Backpack ini tentunya sangat membantu pemain menata bagian dalam Backpack karena setiap resources akan dikelompokkan, sehingga item-item yang dianggap sampah dibuang dengan lebih cepat.

Jangan Terlalu Banyak Membawa Item yang Tidak Perlu

Poin terakhir ini tentunya berkaitan dengan kebiasaan Sobat Booyah dalam membawa item-item di dalam backpack. Jika ingin backpack mampu memuat banyak resources, maka jangan membawa terlalu banyak item dan resources yang terkesan berlebihan.

Jangan bawa peluru terlalu banyak atau membawa peluru yang tak digunakan. Hindari menyimpan item atau attachment yang tak penting jika telah memiliki varian yang terbaik. Jangan takut kehabisan resources dan tak mendapatkannya lagi. Intinya, perkirakan jumlah dan variasi yang diperlukan untuk pertarungan.

Itulah beberapa cara untuk membuat backpack Sobat Booyah tak berantakan dan dapat memuat banyak item. Bagaimana cara Sobat Booyah untuk menata Backpack agar dapat memuat banyak resources?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...