Home Highlight Cara Pre-registrasi Free Fire (FF) Max untuk iOS dan Melalui Website

Cara Pre-registrasi Free Fire (FF) Max untuk iOS dan Melalui Website

Hi Sobat Booyah!

Free Fire Max hari ini telah membuka pra-registrasi. Pada masa ini, Sobat Booyah yang ingin menjajal bagaimana rasanya bermain di Free Fire Max bisa mencoba untuk mendaftar secara resmi.

Dengan adanya penignkatan grafis serta berbagai fitur eksklusif yang ditawarkan, tentunya jika perangkat kalian kuat untuk menjalankan Free Fire Max ini adalah berita yang cukup bagus.

Baca Juga: Fakta yang Harus Kamu ketahui Seputar Free Fire (FF) Max!

Baca Juga: Incubator Operano FF Bakal Dapatkan Diskon Spin Harian!

Nah, bagi Sobat Booyah yang ingin mendaftarkan diri untuk bermain Free Fire Max namun memiliki perangkat iOS berikut Berita Booyah akan menghadirkan tutorialnya untuk Sobat Booyah!

Cara Daftar Free Fire (FF) Max untuk iOS di Website

Pertama, Sobat Booyah bisa langsung kunjungi laman resmi dari Free Fire untuk pendaftaran Free Fire Max di https://sea.preregistration.ffmax.garena.com/ID.

Setelah itu, Sobat Booyah nantinya akan ditampilkan halaman website seperti gambar di atas. Untuk bisa melakukan pendaftaran, Sobat Booyah bisa klik “Pra-register Sekarang” di bagian tengah.

Sobat Booyah nantinya diharuskan login untuk melanjutkan. Pastikan Sobat Booyah melakukan Login menggunakan akun sosial media yang tertaut dengan Free Fire kalian saat ini.

Nah, nantinya Sobat Booyah akan dihadapkan dengan pilihan apa sistem operasi dari smartphone yang saat ini Sobat Booyah gunakan. Sobat Booyah bisa pilih opsi iOS jika memang perangkat kalian adalah iPhone.

Nantinya akan ada notifikasi seandainya Sobat Booyah berhasil melakukan pra-registrasi Free Fire Max server Indonesia. Sobat Booyah juga bisa mengajak teman kalian untuk menjajal bagaimana Free Fire Max karena akan ada hadiah milestone yang bisa Sobat Booyah dapatkan gratis!

Selain itu, perlu diingat tanggal 29 Agustus 2021 ini masihlah pre-registrasi dan bukan menjadi tanggal download dari Free Fire Max. Untuk saat ini, di Server Indonesia sendiri masih belum tersedia Free Fire Max yang bisa diunduh.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...