Home Fun Cek Karakter Free Fire yang Berulang Tahun di Bulan Juli dan Cerita...

Cek Karakter Free Fire yang Berulang Tahun di Bulan Juli dan Cerita di Baliknya!

Hi Sobat Booyah!

Tidak hanya menghadirkan event-event keren saja setiap bulannya, Free Fire juga selalu menghadirkan kisah menarik dibaliknya. Seperti event Rampage: United, yang diperkirakan akan mengakhiri cerita Rampage.

Tidak hanya event saja, karakter-karakter di Free Fire juga memiliki ceritanya sendiri dan terhubung dalam satu universe yang sama, seperti karakter Kenta, yang berhubungan erat dengan karakter Hayato lewat profesi bodyguardnya.

Baca Juga: Tutupi Kelemahan Accuracy Senjata Menggunakan Skill Karakter Free Fire (FF) Ini!

Baca Juga: Sederet 3 Cara Mendapatkan Diskon pada Shop Free Fire (FF)!

Tidak lupa, karakter-karakter di Free Fire juga memiliki tanggal ulang tahun yang patut diikuti dan dirayakan. Nah berikut ini, karakter-karakter Free Fire yang berulang tahun di bulan Juli ini!

Skyler

Skyler merupakan karakter kolaborasi yang memiliki skill bernama Riptide Rhythm. Hari kelahiran Skyler bertepatan pada tanggal 5 Juli, dan pada tahun ini, ia akan berulang tahun ke umur yang ke-27.

Skyler merupakan seorang CEO sekaligus superstar terkenal di Vietnam. Perusahaan hiburan yang ia bangun, berhasil menjadi perusahaan hiburan terbesar di Vietnam.

Skyler juga memiliki karakter yang baik. Lewat bakatnya sebagai musisi, Skyler merupakan karakter yang tidak mudah kalah dan memiliki kreatifitas yang tinggi, dan membuka pandangannya untuk melihat sisi baik dari dunia dibandingkan sisi buruknya.

Misha

Image Misha di mata pemain Free Fire sangat lekat pada hobi balapnya. Kakak perempuan dari seorang Maxim ini, akan berulang tahun pada tanggal 26 Juli, dan naik ke umur yang ke-20 tahun.

Di komunitas balapnya, Misha dipanggil sebagai Racequeen karena kelihaiannya dalam balapan. Gelar yang didapatkan Misha dari orang-orang sekitar, menjadikan Misha pembalap yang populer.

Ada karakter atau sifat dari Misha yang menarik, yaitu Misha suka berkata pedas dan jujur dalam berbicara. Jadi, bisa dibilang Misha merupakan orang yang blak-blakan, namun bisa dipercaya.

Kapella

Terakhir, ada Kapella yang juga berulang tahun di bulan Juli. Sang mega bintang ini akan menginjak usianya yang ke-22 tahun pada tanggal 17 Juli besok.

Perjalanan Kapella sebagai penyanyi pop terkenal, bisa dibilang sangat beruntung. Karena, keluarga Kapella tahu betul bakat yang dimiliki oleh Kapella tersebut. Namun, dibalik dukungan dari keluarganya, keluarga Kapella ternyata hanya memanfaatkan ketenaran yang dimilikinyabuntuk mendapatkan rasa hormat di masyarakat.

Beranjak dewasa, wanita kebangsaan Korea ini mulai tahu realitanya industri musik yang dipenuhi oleh manusia-manusia yang harus akan uang. Hal tersebut mendorong Kapella akhirnya untuk keluar dari agensi dan membuat bandnya sendiri!

Itulah 3 karakter Free Fire yang akan berulang tahun di bulan Juli ini! Terdekat, seperti Skyler akan naik usia pada tanggal 5 Juli ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...