Home Fun Menengok 3 Fakta Unik Karakter Kolaborasi yang Ada di Free Fire (FF)!

Menengok 3 Fakta Unik Karakter Kolaborasi yang Ada di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game battle royale yang terkenal di beberapa penjuru dunia. Selain karena sistem bermain yang menarik dan berbeda dari kebanyakan game lainnya, kolaborasi-kolaborasi yang digandeng oleh Free Fire juga turut membuat ramai.

Tidak hanya kolaborasi yang digelar pada region-region tertentu saja seperti Free Fire x Isyana, ada juga kolaborasi global yang dipertunjukkan pada seluruh pemain Free Fire di dunia, seperti yang terbaru yaitu Free Fire x BTS.

Baca Juga: Cek Karakter Free Fire yang Berulang Tahun di Bulan Juli dan Cerita di Baliknya!

Baca Juga: Tutupi Kelemahan Accuracy Senjata Menggunakan Skill Karakter Free Fire (FF) Ini!

Kolaborasi-kolaborasi yang dihadirkan juga banyak yang turut menghadirkan karakter khusus yang menambah keseruan bermain. Berikut ini, 3 fakta menarik tentang karakter kolaborasi di Free Fire!

Ulang Tahun Karakter Dibuat Berdasarkan Aslinya

Seperti yang Sobat Booyah ketahui, universe di Free Fire juga mencakup hingga tanggal ulang tahun dari karakter Free Fire. Dan jika melihat tanggal ulang tahun karakter kolaborasi di Free Fire, Sobat Booyah akan menemukan kesamaan seperti artis yang digandengnya!

Sebagai contoh, di Free Fire Universe, Jota yang merupakan karakter kolaborasi Free Fire x Joe Taslim memiliki tanggal ulang tahun di 23 Juni. Dan aslinya, aktor Joe Taslim sendiri berulang tahun pada tanggal 23 Juni! Ini artinya, kolaborasi Free Fire dilakukan secara detail tanpa meninggalkan aslinya.

Anitta, Kolaborasi dengan Menghadirkan Karakter Perempuan Pertama!

Free Fire x Anitta, merupakan kolaborasi lokal di Brazil yang menggandeng penyanyi terkenal yang bernama panggung Anitta. Walaupun hanya kolaborasi lokal, Free Fire turut menghadirkan karakter kolaborasi Free Fire x Anitta yang akan hadir mendatang!

Jadi, Anitta akan menjadi karakter kolaborasi perempuan pertama di Free Fire! Ini juga akan membuka gerbang kedepannya untuk kolaborasi dengan artis perempuan, yang bisa dihadirkan karakter spesialnya di in-game Free Fire!

Nama

Kesungguhan Free Fire dalam berkolaborasi juga dilihat dari nama karakternya sendiri. Free Fire membuat nama karakter yang tidak menghilangkan kesan nama artis aslinya, seperti Chrono dari Cristiano Ronaldo, dan Jota dari Joe Taslim.

Selain itu, nama yang diberikan pada karakter kolaborasi di in-game juga mempengaruhi ceritanya. Ambil contoh, nama Chrono yang diambil dari Cristiano Ronaldo, memiliki arti “waktu” dalam bahasa Yunani chronos. Tersebut berpengaruh ke cerita dibalik kehadiran Chrono di Free Fire, yang merupakan sang penjelajah waktu.

Itulah 3 fakta menarik tentang karakter kolaborasi di Free Fire! Menurut Sobat Booyah, artis perempuan siapa yang cocok dijadikan karakter spesial di Free Fire setelah Anitta?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...