Home Highlight Mengenal Kekurangan Dan Kelebihan Senjata Famas Di Free Fire

Mengenal Kekurangan Dan Kelebihan Senjata Famas Di Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Famas merupakan salah satu senjata di Free Fire yang sangat mudah untuk didapatkan. Bukan hanya mudah didapatkan, Famas juga merupakan senjata overpower dalam game Free Fire. Tapi dengan segalanya kelebihannya, senjata ini pastinya masih memiliki kekurangan bagi pemakainya yang sering dikomplain para pemain FF.

Jadi yuk Sobat Booyah, mari kita lihat lebih lanjut kekurangan dan kelebihan senjata Famas di Free Fire ini:

Baca juga Kamu Harus Tau 4 Isyarat Ajakan Aliansi Ini!

Baca juga Guild Spotlight: Indopride

Kekurangan Senjata Famas

1. Memiliki Accuracy Yang Kecil

Senjata Famas ini memang memiliki accuracy cukup kecil, sehingga otomatis akan susah bila dipakai untuk jarak jauh. Walaupun kalian memakai skin senjata yang memilki performa menambah accuracy beserta memakai foregrip level 3, senjata ini tetap akan tidak tepat sasarannya bila dipakai untuk menembak musuh dari jauh.

2. Perlu Mencari Semua Attachment

Sumber: booyah.co.id

Senjata Famas ini memerlukan seluruh attachment yang ada di Free Fire. Itu dikarenakan bila Famas tidak memakai semua attachment, maka senjata ini akan menjadi senjata yang terbilang memiliki performa jelek.

Kelebihan Senjata Famas

1. Memiliki Damage yang Tinggi

Sumber : booyah.co.id

Walaupun memilki accuracy yang kecil, Famas ternyata memilki damage yang termasuk tinggi loh. Walaupun begitu, damage dari senjata ini akan berkurang bila dipakai untuk jarak jauh, dikarenakan memiliki accuracy kecil yang dapat menyebabkan peluru kalian menyebar.

2. Sekali Tembak 3 Peluru

Berbeda dengan senjata AR lainnya, senjata Famas dapat dikatakan unik karena dalam sekali tembak dapat langsung mengeluarkan 3 peluru. Jadi kalian dapat dengan mudah membunuh musuh bila memakai senjata Famas ini.

3. Memiliki Banyak Skin Senjata

Sumber : booyah.co.id

Selain 2 poin diatas, Famas ternyata mempunyai skin senjata yang terbilang banyak, dengan lebih dari 20 skin yang sudah dirilis in-game! Famas merupakan senjata yang lumayan populer dan cukup lama bertahan di Free Fire, dan itulah sebabnya banyak varian skin yang dirilis Garena untuk senjata ini. Salah satu skin Famas yang akhir-akhir ini cukup heboh diantara player FF Indonesia adalah skin legendaris Moonwalk (lihat gambar atas), yang dapat meningkatkan damage secara drastis.


Menurut kalian, apa kekurangan dan kelebihan senjata Famas yang paling mencolok di gameplay kalian? Jangan lupa komen di bawah ya Sobat Booyah!

16 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...