Home Game Update Charge Buster Free Fire (FF) Bakal Dapatkan Nerf Berikut Ini!

Charge Buster Free Fire (FF) Bakal Dapatkan Nerf Berikut Ini!

Hi Sobat Booyah!

Charge Buster adalah senjata Shotgun terbaru di Free Fire. Berbeda dengan Shotgun lain yang ada di Free Fire, Charge Buster memiliki sistem Charge yang akan membuat senjata memiliki penambahan akurasi dan damage.

Kehadiran Charge Buster FF ke Free Fire bisa dibilang menjadi salah satu pengubah META senjata di Free Fire. Ini terlihat dari banyaknya pemain yang kerap kali menggunakan senjata ini sebagai andalan di pertempuran jarak dekat.

Baca Juga: Jumlah Revival Point Free Fire (FF) di Battle Royale Bakal Bertambah!

Baca Juga: Miliki Wings Backpack FF dan Topi Dolphin Head di Bonus Top Up Terbaru!

Laris manisnya senjat Charge Buster berkat kemampuan yang dimilikinya nampaknya tak akan lama lagi. Charge Buster akhirnya bakal segera mendapatkan nerf-nya. Simak artikel ini untuk detail nerf yang bakal didapatkan!

Nerf Senjata Charge Buster Free Fire (FF)

Kehadiran Charge Buster saat ini banyak disebut pemain sebagai senjata yang overpower. Bukan tanpa bukti, jarang ketika bermain dan mendapati Charge Buster di tangan yang tepat, Sobat Booyah akan knock hanya dalam satu hit.

Berbagai kengerian dari senjata Charge Buster juga bisa dijumpai ketika menggunakan sistem Charge. Bagi Sobat Booyah yang kurang suka dengan senjata ini, berita baiknya Charge Buster bakal mendapatkan nerf!

Yap! Setelah pada update Maret kemarin Charge Buster mendapatkan penyesuai yang mana ada buff dan nerf, kali ini Charge Buster bakal mendapatkan 2 nerf yang terbilang cukup besar yaitu:

  • Damage ke badan akan dikurangi 20%
  • Range ketika sistem Charge telah penuh akan dikurangi 10%

Update ini nampaknya akan membuat senjata ini sedikit terkurangi kemampuannya. Terlebih lagi, Charge Buster ketika melakukan sistem Charge memiliki Range yang cukup jauh untuk ukurang senjata Shotgun.

Dua nerf senjata Charge Buster ini bakal berlangsung mulai hadirnya Ranked Season 27, hari ini pada pukul 16.00 WIB. Ini artinya tak akan menunggu waktu yang lama lagi senjata ini bakal mendapatkan nerf.

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan dua nerf yang bakal berlaku pada senjata Charge Buster FF ini. Akankah dua nerf ini akan membuat senjat Charge Buster di Free Fire kurang overpower?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...