Home Game Update Fitur Hit List dan Supply Run FF Segera Hadir di Mode Ranked...

Fitur Hit List dan Supply Run FF Segera Hadir di Mode Ranked Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Sebentar lagi, Ranked Battle Royale Free Fire akan segera memasuki Season 27. Tepatnya, Ranked Season 27 bakal bisa Sobat Booyah jumpai mulai hari ini pada pukul 16.00 WIB.

Hadirnya Ranked Season 27 akan berarti Rank Sobar Booyah akan di-reset. Tak hanya itu saja, melalui Ranked Season 27 FF ini juga Free Fire bakal mendapatkan berbagai update yang menarik untuk dikulik.

Baca Juga: Charge Buster Free Fire (FF) Bakal Dapatkan Nerf Berikut Ini!

Baca Juga: Jumlah Revival Point Free Fire (FF) di Battle Royale Bakal Bertambah!

Beberapa update yang akan hadir bersamaan dengan Ranked Season 27 adalah berjumlahnya Revival Point hingga senjata Charge Butser yang dianggap sebagai senjata overpower akan mendapatkan nerf!

Tidak hanya itu saja, selain harga Upgrade Chip yang bakal naik Sobat Booyah juga bakal menjumpai dua fitur baru yang bakal didatangkan pada Ranked Season 27 yaitu fitur Hit List dan Supply Run.

Baik Hit List dan Supply Run merupakan dua fitur Free Fire yang hadir pada update Maret untuk mendapatkan looting tambahan. Looting pada Hit List akan didapatkan jika berhasil musuh yang telah ditetapkan.

Sementara untuk Supply Run, Sobat Booyah bisa mendapatkan tamabahan looting dengan mencari Looting tersembunyi yang telah ditentukan tempatnya ketika mengaktifkan fitur satu ini.

Baik fitur Hit List dan juga fitur Supply Run sebelumnya hanya dijumpai pada mode Classic saja. Namun bersamaan dengan Ranked Season 27 nantinya, Sobat Booyah bisa menemukan dua fitur ini di mode Ranked.

Kehadiran dua fitur Ranked ini tentu saja akan memudahkan Sobat Booyah dalam memiliki Looting yang lebih banyak. Terlebih lagi dalam Hit List Sobat Booyah juga bisa mengalahkan musuh dan menambah pundi-pundi kill.

Dengan bakal segera hadirnya dua fitur baru di Ranked Season 27 yakni Hit List dan juga Supply Run, apakah Sobat Booyah sudah semakin tidak sabar untuk melakukan Push Rank dan mendapatkan Rank terbaik?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...