Home Game Update Jumlah Revival Point Free Fire (FF) di Battle Royale Bakal Bertambah!

Jumlah Revival Point Free Fire (FF) di Battle Royale Bakal Bertambah!

Hi Sobat Booyah!

Revival Point merupakan salah satu hal yang bisa dibilang cukup mengubah gaya permainan di Free Fire. Bagaimana tidak, Sobat Booyah bisa kembali menghidupkan pemain yang terleminasi.

Walaupun memang Revival Point mengharuskan berada di suatu tempat dalam waktu tertentu yang tak jarang mengundang musuh, tetapi memang Revival Point merupakan fitur yang layak untuk digunakan.

Baca Juga: Miliki Wings Backpack FF dan Topi Dolphin Head di Bonus Top Up Terbaru!

Baca Juga: Faktor Kenapa Scythe Merupakan Melee Weapon Mengerikan di Free Fire (FF)!

Tetapi, dalam suatu momen ketika bermain Battle Royale baik di Classic ataupun Ranked, pernahkan Sobat Booyah mendapati sebuah momen ketika ada lebih dari 1 tim yang ingin melakukan revive di satu Revival Point yang sama?

Jika pernah, tenang saja karena nampaknya Free Fire bakal melakukan sebuah update dengan menambahkan jumlah Revival Point yang tersebar dalam map Battle Royale nantinya.

Tepatnya, bersamaan dengan dibukanya Ranked Season 27 pada jam 16.00 WIB hari ini, Free Fire bakal menambahkan jumlah Revival Point dari yang sebelumnya berjumlah 8 menjadi 10 Revival Point!

Tentu saja, dengan bertambahnya Revival Point ini selain Sobat Booyah bisa menghidupkan teman yang telah terleminasi, resiko bertemu tim musuh yang juga ingin melakukan Revive akan berkurang.

Terlebih lagi, seperti yang Sobat Booyah tahu ketika Revival Point telah selesai digunakan bakal ada cooldown beberapa menit hingga nantinya Revival Point bisa digunakan oleh pemain kembali.

Kalau dari sisi Sobat Booyah sendiri, bagaimana menurut kalian dengan update penambahan Revival Point melalui dibukanya Ranked Season 27 mendatang? Apakah kalian suka atau justru kurang setuju dengan update ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...