Home Esports FFWS 2022 Sentosa Chrisjo Ungkap Lawan Berat ECHO Esports di Play-Ins FFWS 2022 Sentosa!

Chrisjo Ungkap Lawan Berat ECHO Esports di Play-Ins FFWS 2022 Sentosa!

Hi Sobat Booyah!

Usaha keras squad Echo Esports berbuah hasil yang manis. Terlihat sejak FFML Season V Divisi 1 kemarin, Echo Esports menjadi pesaing berat dari EVOS Divine. Meski belum menoreh hasil yang maksimal di laga FFML, Echo Esports berhasil membawa piala kemenangan FFIM 2022 Spring hingga mengantarkan mereka menuju play-ins FFWS 2022 Sentosa.

Menghitung hari, tentunya para pencinta kompetitif Free Fire sudah tidak sabar menantikan perfoma dari Echo Esports di play-ins FFWS 2022 Sentosa. Berbekal para roster yang sudah menjalin chemistry kuat, Echo Esports membawa hadapan besar untuk mengharumkan negara Indonesia.

Baca Juga: Hal Menarik dari Flashbang Free Fire (FF) yang Harus Sobat Booyah Tahu!

Baca Juga: Ini Tips Dasar Buat Kamu yang Senang Main Mode Duo di Free Fire (FF)!

Kali ini, Berita Booyah berkesempatan berbincang bersama Chrisjo pelatih dari Echo Esports untuk melihat persiapan mereka sebelum bertanding di FFWS 2022 Sentosa. Yuk simak hasil wawancaranya di bawah ini!

Chrisjo: Saya Bangga dengan Perjuangan Echo Esports

Sumber: Instagram Chrisjo

Perjalanan panjang Echo Esports, memberi kesan mendalam bagi Chrisjo. Ia sangat bangga dengan kerja keras dari Squad Echo Esports. Meski sudah alami jatuh bangun sejak gagal di FFML Season III Divisi 2, namun Echo Esports mampu bangkit hingga raih prestasi.

“Bangga, terharu, terkesan, apalagi kalau dilihat perjalanan tim Echo Esports. FFML Season III gagal di Divisi 2, FFIM 2021 Spring gagal di final grup. FFML Season 4 Divisi 2 champion di grup C.

Panggung pertama Echo Esports di FFIM 2021 Fall, tidak begitu mulus, sampai akhirnya FFML Season V kemarin belajar hal baru juga, sehingga bisa jadi yang terbaik di FFIM 2022 Spring,” ungkap Chrisjo kepada Berita Booyah.

Tidak dipungkiri Chrisjo, mereka akan berhadapan dengan lawan yang sulit dan berbeda dari segi gameplay. Ia menilai, dua tim yaitu AAA dari Thailand dan V-Gaming dari Vietnam bakal cukup menghambat mereka lolos ke final FFWS 2022 Sentosa.

“Tentu lawan yang akan kami hadapi merupakan tim terbaik dari negara mereka. Kalau untuk di Play-Ins ada AAA dari Thailand, dan V-Gaming dari Vietnam.”

Kelebihan ECHO Esports di Play-Ins FFWS 2022 Sentosa

Sumber: Instagram Chrisjo

Meski akan berjumpa pesaing berat, Chrisjo sangat percaya diri dengan kelebihan mereka. Ia menuturkan berbeda dari tim lain, Echo Esports akan maksimalkan fitur Revival Sistem dan senjata Charge Buster. Selain itu, mereka juga punya kelebihan lain yaitu dari segi disiplin bertahan dengan full Squad.

“Dilihat dari gameplay sekarang, ada fitur revival dan senjata charge booster, bisa jadi keuntungan buat kita. Dan juga kedisiplinan tim Echo untuk survive dengan full squad itu kelebihan kita,” tuturnya.

Maksimalkan persiapan, Chrisjo menyampaikan mereka akan terus berlatih dari segi mekanik. Selain itu, ditambah juga dengan latihan analisis dan melihat permainan tim lawan.

“Untuk persiapan nanti sih, mekanik tetap dilatih. Kemudian ditambah juga dengan latihan analisis dan diskusi tentang gameplay tim lawan,” tutupnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

TRENDING

TIPS BOOYAH

Kesalahan yang Sering Terjadi Ketika Melakukan Third Party di Free Fire...

0
Hi Sobat Booyah! Ketika bermain di mode Battle Royale, Third Party menjadi momen yang sangat-sangat menguntungkan bagi mereka yang...