Home Community Komunitas Free Fire Binjai Hadirkan Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Komunitas Free Fire Binjai Hadirkan Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Komunitas Fire Fire sebagai wadah berkembangnya para player, kerap juga alami keadaan yang pasang surut. Namun, para pelopor komunitas tidak tinggal diam. Dengan menggelar kegiatan berupa turnamen, diharapkan mampu mengembalikan antusias para player untuk memajukan komunitas regional.

Sempat alami vakum, Komunitas Free Fire Binjai kembali menghadirkan turnamen offline guna menarik perhatian para player. Hadirnya turnamen ini, memberikan energi positif bagi Komunitas Free Fire Binjai untuk bangkit dan merancang kegiatan menarik lainnya. 

Baca Juga: [Quiz] Yuk Tebak Sederet Nama Gloo Wall Free Fire Ini!

Baca Juga: Konsisten, Squid Game Raih Juara Liga Ladies Free Fire Champions Gorontalo!

Pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 29 November 2021 atau bisa saja dipercepat apabila slot telah mencukupi. Turnamen yang hanya membuka 36 slot saja, tentu sangat sayang untuk Sobat Booyah lewatkan. Total, bakal ada hadiah sebesar 2.7 juta rupiah!

Tunamem Offline Free Fire Binjai akan dilangsungkan di Streetbar Binjai, Jl. Olahraga No.10, Timbang Langkat, Kec. Binjai Tim, Kota Binjai, Sumatera Utara. Dengan digelar secara langsung, Sobat Booyah bisa merasakan kemeriahan dan ketegangan selama turnamen berlangsung.

Untuk mengikuti turnamen, Sobat Booyah perlu mengeluarkan biaya pendaftaran 100 ribu rupiah. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Turnamen Offline Free Fire Binjai bisa menghubungi nomor berikut:

Sebelum kehabisan slot, tunggu apa lagi bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Binjai dan sekitarnya, ayo segera daftarkan tim Sobat Booyah dan raih kesempatan untuk memperebutkan juara!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...