Home Highlight Clash Squad di Update FF Agustus, Bisa Bawa Backpack dan Minta Senjata!

Clash Squad di Update FF Agustus, Bisa Bawa Backpack dan Minta Senjata!

Hi Sobat Booyah!

Clash Squad FF, merupakan salah satu mode yang tersedia di Free Fire. Berbeda dengan mode Battle Royale, di dalam mode Clash Squad hanya terdapat 2 tim dan senjata dibeli dengan Gold, bukan looting.

Sebagai salah satu mode yang cukup populer, kehadiran update di mode Clash Squad tentu saja merupakan salah satu hal yang cukup ditunggu-tunggu pemain. Nantinya, di update FF Agustus bakal ada pembaruan seputar Clash Squad Free Fire!

Baca Juga: Ingin Booyah di Mode Convoy Crunch FF? Terapkan Sederet Tips Ini!

Baca Juga: Statistik Overpower Buat McLaren P1™ – Gold Spark Layak Dimiliki?

Penasaran pembaruan apa saja yang bakal dimiliki di Free Fire pada update FF Agustus nantinya? Berikut ini Berita Booyah memiliki secuil bocoran tentang update tersebut!

Bisa Minta/Sharing Senjata

Bagi Sobat Booyah yang seringkali bermain Clash Squad dan kehabisan Gold untuk membeli senjata, fitur baru di Clash Squad pada update FF Agustus yang berlangsung di tanggal 4 Agustus 2021 ini bakal menjawab permasalahan tersebut.

Ini dikarenakan, pada update FF Agustus nantinya terdapat sebuah fitur yang mana Sobat Booyah bisa meminta item yang diperlukan untuk bermain kepada teman dengan melakukan request.

Sementara itu, pemain yang memiliki Gold yang cukup nantinya bisa membelikan item yang dibutuhkan rekan satu tim tanpa harus melakukan drop item.

Bawa Backpack di Mode Clash Squad FF

Ketika bermain dalam mode Clash Squad, tentu Sobat Booyah sudah tahu bahwa karakter kalian tidak akan membawa Backpack karena memang, dalam Clash Squad memiliki tempat penyimpanan yang tidak terbatas.

Namun, bagi Sobat Booyah yang ingin “pamer” dengan skin Backpack yang dimiliki, nantinya pada update FF Agustus Sobat Booyah bisa membawa Backpack ke dalam pertandingan Clash Squad Free Fire!

Cara yang dilakukan pun juga cukup mudah. Sobat Booyah hanya perlu menyalakan fitur menampilkan Backpack di Lobby dan nantinya Backpack juga bisa Sobat Booyah ke dalam pertandingan Clash Squad.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri dengan pembaruan yang akan dihadirkan di Clash Squad ini, apakah kalian sudah tidak sabar untuk melakukan update di tanggal 4 Agustus 2021?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...