Home Tips Ingin Booyah di Mode Convoy Crunch FF? Terapkan Sederet Tips Ini!

Ingin Booyah di Mode Convoy Crunch FF? Terapkan Sederet Tips Ini!

Hi Sobat Booyah!

Usai diuji coba pada Advance Server FF Juli 2021, akhirnya mode terbaru Convoy Crunch FF telah hadir ke dalam Game Free Fire. Kehadirannya sejalan dengan event kolaborasi anatara Free Fire dengan McLaren.

Mode yang satu ini memiliki pola gameplay yang unik yang belum pernah hadir sebelumnya. Oleh karena itu, perlu sedikit pemahaman tentang mode ini agar dapat bermain dengan baik.

Baca Juga: Statistik Overpower Buat McLaren P1™ – Gold Spark Layak Dimiliki?

Baca Juga: Content Creator Free Fire Ini Pernah Jadi Pro Player! Ada Idolamu?

Untuk membantu mendapatkan BOOYAH dengan mudah di Mode Convoy Crunch FF, Berita Booyah memiliki beberapa tips yang wajib kalian terapkan. Penasaran dengan tipsnya? langsung saja Simak daftarnya berikut ini!

Pilih Set Equipment yang Tepat

Sumber: beritabooyahid

Sebelum memulai pertandingan, Sobat Booyah akan dihadapkan pada Tab yang berisi beberapa Set Equipment yang akan digunakan untuk bertarung. Setiap set menyediakan beberapa jenis resources yang berbeda

Untuk mempermudah mobilitas dan alur serangan saat bertarung, Sobat Booyah harus memilh set equipment yang tepat dan sesuaikan dengan keadaan tim. Hindari pemilihan resources yang asal-asalan dan tidak tepat guna.

Berbagi Peran dengan Rekan Tim

Sumber: beritabooyahid

Untuk memenangkan mode Convoy Crunch FF diperlukan kerja sama antar rekan tim. Diperlukan pembagian peran sesuai dengan posisi dan tugas tim Sobat Booyah saat itu.

Apabila tim Sobat Booyah menjadi tim yang harus mengawal kendaraan, maka bagi tugas dengan rekan tim, siapa yang akan berada di lingkaran kendaraan dan siapa yang akan menjadi pengalih perhatian musuh.

Sebaliknya, apabila Sobat Booyah bertugas untuk menghalau kendaraan dan menggagalkan pergerakan kendaraan musuh, maka pastikan Sobat Booyah menyerang musuh dan selalu menguasai kendaraan tersebut.

Objektif Terhadap Misi Utama

Sumber: beritabooyahid

Misi utama dalam mode Convoy Crunch adalah mengawal kendaraan agar berjalan terus hingga titik tujuan. Nah, upayakan Sobat Booyah menjalankan tugas dengan tepat, baik itu ketika mengawal kendaraan atau menghalau konvoi tim lawan.

Pada mode ini, banyaknya jumlah kill tidak akan mengantarkan Sobat Booyah pada kemenangan. Namun, seberapa jauh jarak tempuh kendaraan dalam batas waktu yang ditentukan menjadi kunci kemenangan. Pastikan untuk objektif terhadap misi.

Itulah sederet tips yang bisa membantu Sobat Booyah untuk BOOYAH di mode baru Convoy Crunch Free Fire. Bagaimana tanggapan Sobat Booyah mengenai mode terbaru ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...