Home Fun Statistik Overpower Buat McLaren P1™ - Gold Spark Layak Dimiliki?

Statistik Overpower Buat McLaren P1™ – Gold Spark Layak Dimiliki?

Hi Sobat Booyah!

Untuk kolaborasi FF X McLaren kali ini belum habis sampai di sini. Setelah merilis skin vehicle McLaren P1™ – Kyanos, Free Fire kembali merilis sebuah skin vehicle eksklusif, yakni  McLaren P1™ – Gold Spark yang hadir pada event Completition Gacha.

Dengan body emas yang berkilau serta efek yang bercahaya, McLaren P1™ – Gold Spark tampil keren dan mewah. Belum lagi fakta bahwa skin Sports Car ini berada dalam tier Artifact dan memiliki peningkatan statistik.

Baca Juga: Content Creator Free Fire Ini Pernah Jadi Pro Player! Ada Idolamu?

Baca Juga: AC80, Senjata Baru Akan Datang di Update Free Fire (FF) Agustus!

Nah, untuk pembahasan kali ini Berita Booyah akan mengulas secara rinci mengenai kekuatan dari peningkatan statistik yang dibawa McLaren P1™-Gold Spark.

Ingin tahu seperti apa performa dari skin vehicle anyar yang satu ini? Sobat Booyah bisa Langsung membaca ulasan lengkapnya berikut ini!

Detail Statistik McLaren P1™- Gold Spark FF

Sumber: beritabooyahid

Selain tampilannya yang terlihat elegan, McLaren P1™ – Gold Spark memiliki peningkatan statistik yang cukup menarik, berupa

  • Top Speed (++)
  • Durability (+)
  • Damage (-)

Skin Anyar ini memiliki peningkatan 2 poin pada Top Speed. Artinya, McLaren P1™– Gold Spark memiliki kecepatan maksimal yang jauh lebih tinggi dari vehicle lainnya. Hal tersebut membuat Sobat Booyah dapat melesat sangat cepat ketika menggunakan skin ini

McLaren P1™ – Gold Spark juga dilengkapi dengan peningkatan Durability atau Daya Tahan yang membuat skin ini lebih kuat. Dengan skin ini, Sports Car tidak mudah rusak ketika harus berulang kali menghantam obstacle atau ketika ditembaki musuh.

Pengurangan 1 poin pada atribut Damage membuat skin ini tidak serta merta dapat membunuh musuh dalam satu hantaman pada kecepatan rendah hingga menengah.

Wajib Untuk Dimiliki?

Sumber: beritabooyahid

Lagi-lagi Free Fire menghadirkan skin vehicle dengan penambahan statistik. Hal tersebut menjadi kelebihan yang akan membantu ketika digunakan dalam Game. Belum lagi dua peningkatan statistik pada McLaren P1™ – Gold Spark cukup overpower untuk sebuah Sports Car.

Top Speed dan Durability adalah perpaduan atribut yang efektif untuk vehicle. Sobat Booyah dapat berotasi dengan cepat tanpa perlu takut kehilangan vehicle ketika menabrak atau saat tak sengaja berpapasan dengan musuh.

Itulah rincian statistik dari skin Sport Car McLaren P1™- Gold Spark. Berita Booyah berharap ulasan di atas dapat menghilangkan keraguan Sobat Booyah untuk spin McLaren P1™ – Gold Spark!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...