Home Highlight Jota Dapatkan Buff di Update Free Fire (FF) Agustus!

Jota Dapatkan Buff di Update Free Fire (FF) Agustus!

Hi Sobat Booyah!

Beberapa hari lagi, Free Fire bakal kembali kedatangan sebuah update besar. Lebih tepatnya, pada tanggal 4 Agustus 2021 Free Fire bakal melakukan maintenance dan pembaruan yang tentu menarik untuk disimak.

Salah satu update yang bakal dibawa dalam update Free Fire (FF) Agustus ini adalah adanya buff dan nerf pada karakter. Salah satu karakter yang mendapatkan buff ialah karakter asal Indonesia, Jota.

Baca Juga: Ingin Booyah di Mode Convoy Crunch FF? Terapkan Sederet Tips Ini!

Baca Juga: Clash Squad di Update FF Agustus, Bisa Bawa Backpack dan Minta Senjata!

Lalu, buff seperti apakah yang didapatkan karakter Jota ini dan apakah membuat karakter yang diadaptasi dari aktor kenamaan tanah air Joe Taslim ini bakal menjadi overpower? Simak penjelasannya berikut ini!

Jota Buff di Update Free Fire (FF) Agustus

Karakter Jota merupakan salah satu karakter yang cukup baik dimainkan bagi Sobat Booyah yang bermain sebagai seorang rusher di dalam tim jika melihat bagaimana skill Jota bekerja.

Saat ini, skill Jota Free Fire yang bernama Sustained Raids bakal membuat karakter Sobat Booyah otomatis mendapatkan HP setelah berhasil mengalahkan musuh dengan senjata SMG atau Shotgun.

Walaupun begitu, di update Free Fire (FF) Agustus nampaknya Jota akan semakin overpower. Pasalnya, skill Jota akan mendapatkan tambahan yang nampaknya membuat karakter Jota menjadi lebih overpower.

Buff tersebut adalah, selain Jota bisa memulihkan HP secara instan ketika mengalahkan musuh, ketika menembak dan peluru mengenai musuh, Jota akan memulihkan beberapa HP untuknya!

Tentu saja, hal ini cukup berguna digunakan untuk pertarungan jika mengingat bagaimana sengitnya pertarungan di Free Fire terlebih lagi jika Sobat Booyah berlawanan dengan banyak orang.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, bagaimana dengan update untuk karakter Jota di 4 Agustus 2021 nanti? Apakah kalian merasa karakter ini akan menjadi overpower?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...