Home Fun Faktor Ini Tunjukkan Kenapa M249-X FF Jadi Advance Weapon yang Mengerikan!

Faktor Ini Tunjukkan Kenapa M249-X FF Jadi Advance Weapon yang Mengerikan!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran Advance Weapon membuat pemain memiliki pilihan senjata yang lebih mematikan untuk diandalkan ketika bermain game Free Fire. Tak hanya melalui Upgrade Chip, Advance Weapon juga bisa didapatkan dari Airdrop.

Ada 3 Advance Weapon yang ditempatkan di Airdrop, dan salah satunya adalah M249-X. Senjata berjulukan Rambo ini mendapatkan versi Advance Weapon yang membuatnya jadi lebih mengerikan.

Baca Juga: Incubator Safari Riot FF Segera Hadir Kembali ke Free Fire!

Baca Juga: 3 Tips Bertahan Lebih Lama Ketika Solo Ranked di Free Fire (FF)

Kira-kira apa yang membuat M249-X menjadi salah satu Advance Weapon yang mengerikan di Free Fire (FF)? Berita Booyah punya 3 alasan utama yang menjadi jawabannya. Simak ketiga alasan tersebut pada ulasan berikut ini!

Tanpa Versi Advance, M249 Punya Statistik Mengerikan

Ada alasan mengapa M249-X ditempatkan di Airdrop. Yap, karena kemampuan bawaannya yang sangat mengerikan. M249 punya keunggulan pada Damage dengan 59 poin, Fire Rate sebesar 57 poin, Accuracy 67 poin, dan Range sebesar 76 poin.

Dari sini bisa terlihat bahwa kekuatan M249 sangat stabil untuk pertempuran jarak jauh. Belum lagi kapasitas Magazine yang menyentuh angka 100 membuatnya dapat memuntahkan banyak peluru dan menghasilkan Burst Damage yang lebih tinggi.

Peningkatan Atribut Signifikan Pada Versi Advance Weapon

M249-X menambahkan atribut yang terbilang signifikan. Versi Advance Weapon M249 ini memberikan tambahan 5% Damage dan 12% Rate of Fire. Kedua atribut tersebut merupakan atribut utama yang cukup seimbang dalam tubuh M249. Dengan peningkatan tersebut, M249-X tentunya jauh lebih kuat lagi.

Penggunaanya Tidak Merepotkan

Satu hal lagi yang membuat M249-X sangat mengerikan adalah penggunaanya tidak merepotkan pemain. M249 tidak membutuhkan banyak attachment pendukung. Cukup dengan 4x Scope, pemain sudah bisa merasakan kekuatan besar dari M249-X.

Meski berbobot besar, M249 tidak terlalu menyulitkan pergerakan pemain karena memiliki Movement Speed sebesar 58 poin yang terbilang normal untuk senjata AR, terlebih M249 adalah senjata tipe Light Machine Gun.

Itu dia 3 alasan yang membuat M249-X menjadi salah satu Advance Weapon yang mengerikan di Free Fire (FF). Adakah diantara Sobat Booyah yang gemar menggunakan senjata ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...