Home Tips Ini Peningkatan Atribut dari Penggunaan Attachment SMG Muzzle di Free Fire (FF)!

Ini Peningkatan Atribut dari Penggunaan Attachment SMG Muzzle di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Meski sudah memiliki kekuataan bawaannya masing-masing, kemampuan setiap senjata di Free Fire masih dapat dioptimalkan dengan memanfaatkan berbagai jenis attachment yang tersedia.

Attachment merupakan item pendukung yang dapat dipasangkan pada setiap senjata dan mampu mempengaruhi atribut tertentu. Ada banyak jenis attachment dalam game Free Fire, salah satunya adalah SMG Muzzle.

Baca Juga: Faktor Ini Tunjukkan Kenapa M249-X FF Jadi Advance Weapon yang Mengerikan!

Baca Juga: Incubator Safari Riot FF Segera Hadir Kembali ke Free Fire!

SMG Muzzle merupakan Golden Attachment khusus SMG. Attachment ini masih cukup jarang dimanfaatkan, padahal mampu memberikan efek yang sangat efektif. Memangnya peningkatan atribut seperti apa yang diberikan SMG Muzzle? Ini jawabannya!

Peningkatan Atribut dari Penggunaan SMG Muzzle FF

Sumber: beritabooyahid

SMG Muzzle hanya bisa dipasangkan pada 3 senjata SMG yang memiliki slot attachment Muzzle. Ketiganya adalah UMP, MP5, dan Thompson. Dari deskripsi in-game, SMG Muzzle disebut mampu meningkatkan Damage ketika menembak terus menerus.

Lantas apa saja peningkatan atribut dari penggunaan SMG Muzzle di Free Fire (FF) sehingga mempu meningkatkan Damage senjata SMG? Ini detailnya.

  • Minimum Damage +1 poin
  • Range +1 poin
  • Setiap tembakan ketiga menghasilkan 1.2x Damage lebih besar.

Ketika terpasang, SMG Muzzle otomatis menambahkan 1 poin Minimum Damage pada senjata SMG. Jadi, SMG dapat menghasilkan Damage terendah yang lebih besar dari biasanya. Minimum Damage biasanya dipengaruhi jarak tembak dan armor yang digunakan musuh.

Selain itu, ada juga penambahan 1 poin Range yang mengarah pada Effective Range. Effective Range adalah jarak tembakan maksimal yang dapat dicapai SMG ketika bertarung jarak dekat dan menengah dengan metode Burst Damage.

Berikutnya ada peningkatan Damage 1.2x lebih besar pada peluru ketiga. Artinya, Damage setiap tembakan kelipatan tiga akan dikalikan 1.2x dari Damage normal. Analogi sederhananya, apabila SMG memiliki 30 peluru yang ditembakkan terus menerus, ada 10 peluru yang Damage-nya lebih besar, lalu diakumulasikan.

Secara keseluruhan, deskripsi attachment SMG Muzzle yang menyebutkan bahwa attachment ini mampu meningkatkan Damage ketika ditembakkan terus menerus benar adanya. Dengan rincian peningkatan atribut dan perhitungan sederhana Damage akumulatif yang dihasilkan, SMG Muzzle benar-benar membuat SMG jadi lebih mengerikan.

Itulah pembahasan seputar peningkatan atribut yang diberikan SMG Muzzle pada senjata SMG di Free Fire (FF). Buat Sobat Booyah pecinta senjata SMG, apakah kalian selalu memanfaatkan attachment yang satu ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...