Home Fun Cukk Gaming Bagikan Bug Menaiki Bukit Rahasia di Training Ground!

Cukk Gaming Bagikan Bug Menaiki Bukit Rahasia di Training Ground!

Hi Survivors!

Beberapa hari yang lalu, Free Fire yang merupakan game Battle Royale mobile dengan jumlah pemain aktif 60 setiap harinya ini kita ketahui kedatangan sebuah update besar yang tentunya menuai pro dan kontra.

Salah satunya akhirnya adanya sebuah tempat baru bagi kalian yang hanya ingin sekedar bersenang-senang atau mungkin melatih kemampuan dalam menggunakan senjata yaitu “Training Ground”.

Dengan map yang kecil dan terbatas, tentunya pergerakan kalian dalam bermain Training Ground tidak bakal seluas ketika bermain klasik ataupun ranked. Namun tentu saja Training Ground tetap cukup untuk digunakan sebagai latihan.

Tetapi, tahukah kalian Training Ground memiliki sebuah bug yang cukup besar di mana kalian bisa berada di puncak bukit rahasia? Cukk Gaming membeberkannya langsung untuk kalian!

Pertama kalian harus berpindah dari Social Zone menuju ke Training Ground. Setelah itu, kalian harus mencari teman/relawan yang mau untuk diajak kerja sama karena kalian harus melompati pagar.

Setelah melompati pagar, nantinya kalian bisa langsung menuju ke bukti yang dimaksud Cukk Gaming! Tetapi perlu diingat, karena ini merupakan bug, bisa jadi nanti ada bug lain yang bakal kalian hadapi.

Penasaran bagaimana aksi Cukk Gaming dalam melakukan bug ini dan bagaimana cara agar bisa keluar dan kembali ke Training Ground tanpa harus keluar dari mode tersebut? Kalian bisa langsung melihat cuplikan lengkapnya pada video di atas!


Karena Training Grounds sendiri terbilang masih baru pada Free Fire, apakah kalian juga pernah menemukan bug lain pada Training Ground?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...