Home Community KULGAR: Joe Taslim Doyan Maen FF!

KULGAR: Joe Taslim Doyan Maen FF!

Hi Survivors!

Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan nama “Joe Taslim“.

Joe Taslim sendiri memang merupakan salah satu aktor laga kebanggaan Indonesia. Bagaimana tidak? Ia sudah beberapa kali ikut tampil di sejumlah film kelas dunia, seperti Fast & Furious 6 dan Star Trek Beyond.

Ia juga akan kembali menampilkan kebolehannya di film adaptasi game Mortal Kombat yang dijadwalkan tayang pada tahun 2021 mendatang.

Tak heran jika Joe Taslim memiliki banyak sekali penggemar, termasuk Youtuber Free Fire KULGAR. Dari sebuah postingan terbaru di IG Story milik Rido dan Ari, mereka membagikan momen bersama Joe Taslim.

Sumber: Instagram @ridoodiri & kriswantoari

Keduanya terlihat senang bisa bertemu bersama Joe Taslim. Mereka menyebutkan sosok Joe Taslim sebagai “jagoan” dan “panutan” bagi mereka. Menariknya, Ari menyebutkan bahwa Joe Taslim ternyata juga suka main game Free Fire.

Dari foto ini, kita bisa melihat bahwa KULGAR dan Joe Taslim sedang berada di sebuah studio untuk merekam suara Joe Taslim. Kira-kira, untuk keperluan apa ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...